Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Senin, 29 April 2024 - 20:40 WIB

Humanis, Satpol-PP Damkar Muaro Jambi Beri Sosialisasi Terhadap Pedagang Kaki Lima.

Ultimatum news,MUARO JAMBI – Dalam upaya Penegakkan Perda Nomor 15 Tahun 2019 tentang Penataan dan serta Pemberdayaan Pedagang Kaki Lima di kabupaten Muaro Jambi, Satuan Polisi Pamong praja Dan Damkar melaksanakan secara humanis Sosialisasi terhadap pedagang kaki lima,pada Senin pagi. (29-04-24).

Kali ini kegiatan Sosialisasi dengan Memberikan himbauan kepada Masyarakat dipimpin langsung oleh kasat Polisi Pamong praja Dan Damkar Muaro Jambi,Drs Indra Gunawan SH MH.

Kasat Pol PP Damkar Drs Indra Gunawan SH MH memberikan arahan sebelum pelaksanaan Kegiatan Sosialisasi serta himbauan terhadap masyarakat di halaman Mako Satpol-PP Kabupaten Muaro Jambi

Sosialisasi di laksanakan di Kelurahan Sengeti dengan objek para pedagang kaki lima yang menggunakan Bahu Jalan dan Trotoar untuk berjualan.

Berita Terkait  HGU dan Pemanfaatan dan Pengelolaan Aset Negara

“Pelaksanaan kegiatan ini Menindaklanjuti Surat dari pemerintah Kelurahan Sengeti tentang Himbauan Kepada Pedagang Kaki lima di Kelurahan Sengeti yang Mengunakan Sarana dan Prasarana Umum khususnya yang berjualan mengunakan Bahu Jalan atau Trotoar. “Sampai Drs Indra Gunawan SH MH.

Petugas Satpol-PP Muaro Jambi memberikan sosialisasi dan serta himbauan kepada para pedagang kaki lima di kelurahan Sengeti

Lebih lanjut Kasat Pol PP Damkar Muaro jambi ini menyebutkan, Adapun Kegiatan Sosialisasi dan Pemberian Himbauan kepada para pedagang Kaki Lima di mulai dari Gapura Perkantoran Kantor Bupati Muaro Jambi sampai ke Pasar Sengeti.

Berita Terkait  Nelayan Kuala Tungkal Hilang di Perairan Kuala Kerang Belum Ditemukan, Tim SAR Gabungan Perluas Upaya Pencarian 

“Sebagai Pelaksana Kegiatan Bidang PPUD dan melibatkan Seluruh Anggota Bidang PPUD Bidang Trantib dan Bidang Linmas” Tegas Drs Indra Gunawan SH MH.

Berita Terkait  STAf AHLI Hukum Wakili Bupati Hadiri Haul Akbar Di Senyerang 

Sementara itu, Evirawati,S.Sos selaku Kepala Bidang Penegakan Perundang-undangan Daerah (PPUD) Satuan Polisi Pamong Praja Muaro Jambi selaku Penanggungjawab Pelaksana  menyampaikan.

“Alhamdulillah Kegiatan sosialisasi dan pemberian himbauan terhadap Masyarakat ini berjalan lancar dan kondusif,”Ucap Kabid PPUD Satpol-PP Damkar Muaro Jambi.

Kabid PPUD Juga menyampaikan, Dan kegiatan serupa akan kembali di lakukan dalam waktu dekat ini, yang mana akan dilanjutkan kembali pemberian Himbauan yang Ke-2 dengan waktu satu Minggu Kedepan.

(Wahid)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Dirlantas Polda Jambi Ancam Akan Hentikan Angkutan Batubara Sementara Waktu.Jika Masih Ngeyel Lebihi Tonase.

Berita

Pelindo Jambi Grup Gelar Berbagai Kegiatan Bulan K3 Nasional 2024

Berita

Bupati Tanjab Barat melantik pengurus BAZNAS Tanjab Barat di rumah dinas nya

Berita

Wagub Dema Fakultas UIN STS Jambi Menilai Batu Bara, Cinta Segi Enam yang Tak Harmonis

Berita

Dandim 0415/Jambi, Hadiri Upacara Hari Juang Kartika Ke – 78

Berita

DiDUGA:Ketua KPU Provinsi JAMBI Salah Gunakan Wewenang, Berikan Perintah Tak Wajar Ke Komisioner KPU Daerah.

Berita

Sambut HUT Ke-67 Lalu Lintas  Bhayangkara, Ditlantas Polda Jambi Gelar Syukuan.

Berita

Sudah Satu Bulan Berlalu, Namun Agen Pelayaran PT AMN Tak kunjung Lakukan Perbaikan Dermaga Penyeberangan Di Parit 10.