Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Senin, 29 April 2024 - 20:40 WIB

Humanis, Satpol-PP Damkar Muaro Jambi Beri Sosialisasi Terhadap Pedagang Kaki Lima.

Ultimatum news,MUARO JAMBI – Dalam upaya Penegakkan Perda Nomor 15 Tahun 2019 tentang Penataan dan serta Pemberdayaan Pedagang Kaki Lima di kabupaten Muaro Jambi, Satuan Polisi Pamong praja Dan Damkar melaksanakan secara humanis Sosialisasi terhadap pedagang kaki lima,pada Senin pagi. (29-04-24).

Kali ini kegiatan Sosialisasi dengan Memberikan himbauan kepada Masyarakat dipimpin langsung oleh kasat Polisi Pamong praja Dan Damkar Muaro Jambi,Drs Indra Gunawan SH MH.

Kasat Pol PP Damkar Drs Indra Gunawan SH MH memberikan arahan sebelum pelaksanaan Kegiatan Sosialisasi serta himbauan terhadap masyarakat di halaman Mako Satpol-PP Kabupaten Muaro Jambi

Sosialisasi di laksanakan di Kelurahan Sengeti dengan objek para pedagang kaki lima yang menggunakan Bahu Jalan dan Trotoar untuk berjualan.

Berita Terkait  Bupati Tanjabbar Ingatkan BPD Patner Kades Membangun Desa

“Pelaksanaan kegiatan ini Menindaklanjuti Surat dari pemerintah Kelurahan Sengeti tentang Himbauan Kepada Pedagang Kaki lima di Kelurahan Sengeti yang Mengunakan Sarana dan Prasarana Umum khususnya yang berjualan mengunakan Bahu Jalan atau Trotoar. “Sampai Drs Indra Gunawan SH MH.

Petugas Satpol-PP Muaro Jambi memberikan sosialisasi dan serta himbauan kepada para pedagang kaki lima di kelurahan Sengeti

Lebih lanjut Kasat Pol PP Damkar Muaro jambi ini menyebutkan, Adapun Kegiatan Sosialisasi dan Pemberian Himbauan kepada para pedagang Kaki Lima di mulai dari Gapura Perkantoran Kantor Bupati Muaro Jambi sampai ke Pasar Sengeti.

Berita Terkait  Penghargaan Swasti Saba Padapa Di Raih Pemkab Muaro Jambi Dari Kemenkes RI

“Sebagai Pelaksana Kegiatan Bidang PPUD dan melibatkan Seluruh Anggota Bidang PPUD Bidang Trantib dan Bidang Linmas” Tegas Drs Indra Gunawan SH MH.

Berita Terkait  Ketua LAM Dan Ketua LPM Kelurahan Pinang Merah Kecamatan Alam Barajo Kota jambi Resmi Terpilih. 

Sementara itu, Evirawati,S.Sos selaku Kepala Bidang Penegakan Perundang-undangan Daerah (PPUD) Satuan Polisi Pamong Praja Muaro Jambi selaku Penanggungjawab Pelaksana  menyampaikan.

“Alhamdulillah Kegiatan sosialisasi dan pemberian himbauan terhadap Masyarakat ini berjalan lancar dan kondusif,”Ucap Kabid PPUD Satpol-PP Damkar Muaro Jambi.

Kabid PPUD Juga menyampaikan, Dan kegiatan serupa akan kembali di lakukan dalam waktu dekat ini, yang mana akan dilanjutkan kembali pemberian Himbauan yang Ke-2 dengan waktu satu Minggu Kedepan.

(Wahid)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Panen Cabai Merah Perdana, Gubernur Jambi Apresiasi Poktan Bangun Karya Betara

Berita

KWALITAS PELAYANAN PUBLIK DAN KWALITAS RDP 

Berita

Pererat Sinergitas Antara Pers dengan POLRI,Polsek Mendahara Ilir,Sambut Hangat Kunjungan Awak Media.

Berita

Angkutan Batubara Sudah 12 Kali Melakukan Pelanggaran, Ditlantas Polda Jambi Surati ESDM.

Berita

Dirjenpas Pimpin Upacara Penghormatan Terakhir pada Pemakaman (alm) Handoyo Sudradjat

Berita

Pj Bupti Bachyuni Deliansyah, SH., MH. Kunjungi Dan Beri Santunan Korban Kebakaran Di Desa Bkung.

Berita

Pendaftaran Calon Ketua Umum KONI Muaro Jambi Pengganti Pata Hila, SE. Sudah Di Tutup. 

Berita

Wakili Pemuda Seberang Apresiasi Respon Cepat Polda Jambi Salurkan 9 Ton Air Bersih