Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Senin, 6 Mei 2024 - 16:36 WIB

Silaturahmi Bersama Jamaah LDII, Bupati Anwar Sadat Apresiasi Peran Penting dalam Dakwah dan Syiar Islam di Tanjab Barat

Ultimatumnews.com, Kuala Tungkal – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., menghadiri acara Silaturahmi Akbar bersama pengurus dan jamaah LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) Kabupaten Tanjab Barat. Minggu (5/5/24).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kontribusi dan dedikasi LDII dalam dakwah dan syiar Islam di wilayahnya.

“Saya merasa bangga melihat semangat dan kekompakan warga LDII dalam menjalankan roda organisasi dan melaksanakan kegiatan dakwah. Saya yakin dengan semangat dan kekompakan tersebut LDII akan terus berkembang dan memberikan manfaat bagi masyarakat,” ujar Bupati Anwar Sadat.

Berita Terkait  Pj Bupati Muaro Jambi Terima Penghargaan Smart City dari Menteri Kominfo RI

Bupati Tanjab Barat juga menekankan pentingnya silaturahmi dalam mempererat tali persaudaraan, memperkuat rasa persatuan dan kesatuan, serta meningkatkan rasa saling peduli antar sesama. Ia berharap silaturahmi ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan pemahaman agama dan meningkatkan kualitas iman dan takwa kepada Allah SWT.

Berita Terkait  Bupati Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian Nota Pengantar Raperda APBD Tahun 2023

Lebih lanjut, Bupati Anwar Sadat mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga LDII atas kontribusi dan dedikasinya dalam dakwah dan syiar Islam di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Dirinya berharap LDII terus meningkatkan perannya dalam membangun masyarakat yang religius dan bermoral.

Berita Terkait  PEMERKOSAAN TERHADAP KONSTITUSI

“Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh warga LDII atas kontribusi dan dedikasinya dalam dakwah dan syiar Islam di Kabupaten Tanjab Barat. Saya berharap LDII terus meningkatkan perannya dalam membangun masyarakat yang religius dan bermoral,” tutupnya.

Acara silaturahmi Akbar tersebut dihadiri Unsur Forkopimda, oleh Camat Tungkal Ilir, Lurah Tungkal Harapan, serta Ketua LDII Kabupaten Tanjab Barat beserta para pengurus. (Sulai)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Mewakili Bupati, Sekda Dampingi Dirjen Bina Pemdes Kemendagri Pada Monitoring Evaluasi Lomba Desa Dan Peresmian Pencak Silat

Berita

Polda Jambi Kerap Kalah Lawan Cartel Dalam Pestival Kucing-kucingan Berhadiah Triliunan.

Berita

Jelang Masuki Bulan Suci Romadhon Sejumlah Anak Jalanan Dipulangkan Satpol-PP Ke Daerah Asal

Berita

Wow Lagi-Lagi..!!! Ada Anggaran BBM Tak Masuk Akal Pada Salah satu Instansi Di Kabupaten Muaro Jambi. 

Berita

Kemendagri Kabulkan Aspirasi Masyarakat Tanjabbar,Kesepakatan Tapal Batas 2021 Dibatalkan.

Berita

Tomi, Warga Gang Setia Kuala Tungkal Jadi Korban Penikaman 

Berita

Dukungan dari Kiai dan Tokoh Masyarakat Mengalir kepada Mohd. Indrawan Husairi untuk Maju di DPR RI

Berita

Anwar Sadat M, Ag, Bersama Gubenur Secepatnya Menghadap Kementrian Perdagangan, Impor Pinang.