Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Senin, 13 Mei 2024 - 17:00 WIB

Di Duga Bocor, Gerebek Satu Rumah Dan Base Camp Narkotika, Tim Gabungan Operasi Antik Polda Jambi Hanya Temukan Alat Hisap

Ultimatum news,JAMBI – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menggelar Operasi Antik dalam rangka memberantas penyalahgunaan peredaran gelap narkotika di wilayah Provinsi Jambi.

Kali ini, Tim gabungan Satgas Operasi Antik Polda Jambi melakukan penggerebekan di salah satu rumah yang berada di Desa Tangkit Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi, Senin (13/5/24).

Penggerebekan dipimpin langsung Wadir Resnarkoba Polda Jambi AKBP Andi M Ichsan bersama Kasubdit I, II dan III serta turut menerjunkan anjing pendeteksi narkoba.

Dikatakan AKBP Andi M Ichsan bahwa kita saat ini sedang melakukan penggerebekan di Tangkit, yang mana berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di rumah ini sering terjadi transaksi narkoba.

Berita Terkait  Kuasa Hukum RSUD Abunjani Bangko Resmi Laporkan (MG) Pemilik Akun Medsos Ke APH. Akibat Sebar HOAX. 

“ Kami datang bersama tim dan memeriksa seluruh ruangan, dan kita temukan beberapa plastik klip yang diduga bekas digunakan serta korek api dan pipet,” ujarnya.

Selanjutnya, berdasarkan keterangan warga sekitar, kegiatan dirumah ini kemarin terakhir beroperasi mungkin pemiliknya mengetahui bahwa ada operasi meninggalkan tempat ini, tentunya akan menjadi pantauan kita secara khusus terkait dengan tempat-tempat yang sudah kita ketahui di mana tempat sering terjadi transaksi jual beli narkoba.

“ Dugaan sementara plastik dan pipet itu adalah alat-alat yang digunakan untuk menghisap sabu,” lanjutnya.

Berita Terkait  Bupati Tanjabbar Ingatkan BPD Patner Kades Membangun Desa

Tidak hanya di satu tempat saja yang diduga dijadikan tempat transaksi narkoba, Tim juga menggerebek lokasi kedua di daerah danau sipin karena adanya laporan dari masyarakat ada salah satu rumah yang dijadikan Basecamp narkoba.

“ Kita kembali melakukan penggerebekan dan sesampai di lokasi yang dimaksud petugas tidak ada menemukan orang dan tempatnya kosong, namun kita temukan alat hisap yang baru saja ditinggalkan orang diduga mengunakan narkoba, “ sambungnya.

Saat Anggota lakasakan operasi antik di dua lokasi berbeda, hanya temukan puluhan Alat Hisap Sabu,tidak ada satupun Pelaku di lokasi

AKBP Andi M Ichsan menambahkan, dari dua lokasi yang kita lakukan penggerebekan sepertinya telah diketahui (diduga bocor) sebelum petugas sampai di Rumah ataupun Base Camp yang diduga tempat penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.

Berita Terkait  Bupati Ingatkan LAM Menjadi Filter Pengaruh Negatif Budaya Global

Kita dari Polda Jambi khususnya Direktorat Reserse Narkoba Polda Jambi turut menghimbau kepada masyarakat untuk berperan terutama untuk ketua RT ataupun warga sekitar begitu mengetahui adanya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika agar segera melaporkan kepada kami agar segera kita tidak lanjuti.

“ Kita akan terus melakukan penindakan terhadap tempat-tempat atau orang-orang yang terlibat dalam penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika,” pungkasnya. (Viryzha)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Polri Bersama LDII dan Senkom Tandatangani MOU Penguatan Moral dan Karakter Bangsa

Berita

Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif, Kapolsek Jambi Selatan Dengarkan Masukan Masyarakat 

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Terima DIPA dan TKD Anggaran 2024

Berita

Perkuat Sinergisitas.Ketua PWI Kota Jambi Sambangi Mayonif Raider 142 KJ

Berita

Bupati Tanjab Barat menghadiri Rapat Paripurna kedua DPRD Tanjab Barat dengan Agenda memberikan pandangan Umum terhadap LKPJ Anggaran 2023 dan sekaligus buka puasa bersama di ruang Aula DPRD Tanjab Barat

Berita

MENYIBAK TABIR GELAP CENKRAMAN OLIGARKHI

Berita

Truk Angkutan Batu bara Non BH,Dilarang Beroperasi Mulai 6 Februari

Berita

Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik.