Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Senin, 6 Mei 2024 - 17:12 WIB

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelepasan Siswa/i Kelas XII dan Wisuda Tahfizul Qur’an Juz 30 SMAN 8 Tanjung Jabung Barat

Ultimatumnews.com Kuala Tungkal – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., menghadiri acara Pelepasan Siswa/i Kelas XII dan Wisuda Tahfizul Qur’an Juz 30 SMAN 8 Tanjung Jabung Barat Tahun Pelajaran 2023/2024 yang diadakan di Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati, Minggu (5/5).

Dalam sambutannya, Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat menyampaikan apresiasi kepada para siswa/i yang diharapkan akan lulus dan melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi. Beliau menekankan bahwa ilmu pengetahuan adalah aset berharga bagi Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan pemerintah daerah berkomitmen untuk meningkatkan Indeks Sumber Daya Manusia (SDM) di kalangan generasi muda.

Berita Terkait  KEMANFAATAN HUKUM VS KEMANFAATAN PLN

“Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat telah menjalin kerja sama (MoU) dengan beberapa institusi, seperti CEPU, Migas, Sekolah Transportasi Darat (STTD) Bekasi, Fakultas Kedokteran di Padang, dan UIN Sultan Thaha Jambi,” ujar Bupati.

Berita Terkait  Sekda Ir. H Agus Sanusi Hadiri Pelepasan Anak Didik TK-ASV-ASYUHADA Kuala Tungkal Ke, XXVI

Kerja sama ini bertujuan untuk membantu siswa/i yang memiliki potensi agar dapat diterima di Perguruan Tinggi yang telah bekerja sama dengan Pemkab Tanjung Jabung Barat.

Bupati berpesan kepada para siswa/i untuk memanfaatkan masa muda mereka dengan sebaik-baiknya dengan mengejar ilmu di Perguruan Tinggi. Beliau juga memberikan ucapan selamat kepada para siswa/i SMAN 8 Kuala Tungkal atas kelulusan mereka dan kepada orang tua untuk terus memberikan motivasi kepada anak-anak mereka dalam mengejar cita-cita.

Berita Terkait  Penghargaan Swasti Saba Padapa Di Raih Pemkab Muaro Jambi Dari Kemenkes RI

Sebagai penutup acara, Bupati memberikan penghargaan kepada para siswi wisudawan Tahfiz Quran sebagai wujud apresiasi atas dedikasi mereka dalam menghafal Al-Qur’an. (Sulai)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kodim 0415/Jambi Pastikan Perayaan Ibadah Natal Aman dan lancar.

Berita

Bupati Meresmikan Rumah Singgah RSUD KH.Daud Arif Kuala Tungkal.

Berita

Panen Cabai Merah Perdana, Gubernur Jambi Apresiasi Poktan Bangun Karya Betara

Berita

GURITA HUKUM DI SEKITAR SERTIFIKAT ISPO

Berita

Masih Banyak Perusahaan Batu Bara Tak Ikuti Aturan, Ditlantas Polda Jambi Surati Kementerian ESDM Untuk Berikan Sanksi 

Berita

TRILIUNAN RUPIAH KEKAYAAN NEGARA MENGUAP

Berita

Pantai DI Kelurahan Senyerang Kembali Alami Abrasi.

Berita

BATUBARA ATAUKAH BATU SANDUNGAN ?