Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Jumat, 3 Mei 2024 - 16:51 WIB

Bupati Tanjab Barat memimpin rapat pembahasan rencana bisnis BUMD PT. Jabung Barat Sakti untuk periode 2023 – 2028

Ultimatumnews.com, Kuala Tungkal – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag memimpin rapat pembahasan rencana bisnis BUMD PT. Jabung Barat Sakti untuk periode 2023 – 2028. Jum’at (3 Mei 2024).

Rapat yang digelar di Ruang Rapat Bupati turut dihadiri oleh Pejabat Pj. Sekretaris Daerah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, para Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator, serta Direktur PT. Jabung Barat Sakti beserta jajaran.

Berita Terkait  Pj Bupati Menghadiri Pembukaan Festival Panen Hasil Belajar Program Guru Penggerak Angkatan Ke-7

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menegaskan bahwa BUMD harus memiliki tujuan yang jelas, yang didukung oleh analisis akademik yang menyeluruh, termasuk kajian terhadap UMKM dan potensi lokal, baik dari segi SDM maupun SDA di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Kami mengingatkan kepada jajaran pimpinan BUMD PT. Jabung Barat Sakti untuk menjaga kolaborasi dan komunikasi yang baik dengan Pemda Tanjung Jabung Barat. Hal ini penting agar rencana yang telah disusun dapat dipantau dan dievaluasi secara berkala,” ujarnya.

Berita Terkait  Gubernur Cup 2023,Optimis Lolos Semifinal.Kesebelasan Tanjab Barat Akan Bertarung Habis-habisan. 

Pemda Tanjung Jabung Barat berharap bahwa dalam rencana bisnis tersebut, PT. Jabung Barat Sakti dapat melibatkan UMKM dan tenaga lokal untuk mengurangi angka pengangguran, sehingga program pemerintah dapat berjalan dengan efektif dan efisien.

Berita Terkait  Seorang Pemulung di Sukabumi Menangis dan Pingsan di Pelukan Jendral Polisi Saat Dapat Kejutan.

Setelah paparan dari Direktur Utama PT. Jabung Barat Sakti terkait rencana bisnis untuk periode 2023 – 2028, rapat diskors sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan karena adanya keterbatasan waktu dan agenda yang harus diselesaikan. (Sulai)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

KEKAYAAN NEGARA SALAH URUS SALAH KELOLA.

Berita

Seorang Pemulung di Sukabumi Menangis dan Pingsan di Pelukan Jendral Polisi Saat Dapat Kejutan.

Berita

Diduga Oknum Pegawai Kecamatan Betara Kangkangi UU Pers

Berita

Pendaftaran SIPSS TA 2023 Telah Dibuka, Bisa Daftar Secara Online. Dilaksanakan Gratis, No KKN Dan No Calo.

Berita

Plt. Kalaksa BPBD Kabupaten Muaro Jambi Menghadiri Peringatan Bulan Resiko Bencana (PRB) di Balikpapan – Kaltim

Berita

Gagas Aplikasi Simpang Bara, Kapolda Jambi : Truk Tak Terdaftar Tidak Bisa Jalan 

Berita

Safari Subuh Bupati Ingatkan Warga Kampung Nelayan Bahaya Kebakaran

Berita

GURITA MELILIT JABATAN