Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Rabu, 22 November 2023 - 20:03 WIB

Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya. 

UltimatumNews,MUARO JAMBI – Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi melalui Badan Perencanaan daerah (Bappeda) menggelar kegiatan Rutin Tahuanan, MusyawarahTanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Dunia Usaha (TJSLDU) tahun 2023. Pada Kamis 16/11 yang lalu,dan pelaksanaan kegiatannya berlangsung meriah dan sukses. (22/11/23)

Pasalnya kesuksesan kegiatan tersebut ditandai dengan adanya para petinggi-petinggi lingkup kabupaten muaro jambi secaraa langsung dapat hadir membuat acara bertambah meriah.

Nampak di lokasi hadir langsung Bachyuuni Deliansyah PJ Bupati Muaro Jambi,yang Didampingi oleh Budi hartono Sekda Muaro Jambi.

Tidak hanya Pj Bupati dan Sekda yang hadir dalam kegiatan itu, juga nampak turut hadir seluruh Kepala OPD Muaro Jambi,dan juga hadir para perwakilan dari Perusahaan-perusahaan lintas sektor yang ada di wilayah Kabupaten Muaro Jambi.

Berita Terkait  RAMALAN PROGRAM RENUNGAN JURU RAMAL

Pada Kegiatan itu di atas Podium Kepala Badan (Kaban) Bappeda Muaro Jambi M Taufik Hidayat, ST mengatakan bahwa, sesuai SK lebih dari 100 perusahaan yang tergabung dalam forum TJSLDU.

Dan kemudian Kaban Bappeda juga menjelaskan bahwa tujuan utama dari musyawarah tahunan ini di gelar untuk Mengevaluasi kegiatan yang telah dilakukan pada tahun 2023 juga sekaligus menyusun rencana kerja untuk tahun 2024 mendatang.

“Sistem kerjanya membangun semua bidang seperti yang di Intruksikan oleh PJ bupati, mulai dari dunia usaha mengambil andil bersama sama agar dapat membangun Muaro Jambi melalui Forum TJSLDU,”Jelas M Taufik Hidayat.ST.

Berita Terkait  Sekda Muaro jQmbi Hadiri Rakor Asistensi Serta Fasilitasi Penyelesaian Permasalahan Perusahaan-perusahan Besar Guna Menunjang Investasi. 

Dan kedepannya, kata Kaban Bappeda ada beberapa program yang nantinya diprioritaskan, diantaranya ada bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur, lingkungan kemasyarakatan, dan lain sebagainya.

Sementara itu,pada kesempatan itu dalam kata sambutan nya Penjabat Bupati Bachyuni Deliansyah di hadapan forum bahwa musyawarah Corporate Social Responsibility (CSR) ini bertujuan untuk merangkul dunia usaha beserta anggota yang terdiri dari beberapa perusahaan lintas sektoral yang ada di Kabupaten Muaro Jambi ini agar dapat bersinergi lebih erat dengan pemerintah daerah.

“Acara CSR ini adalah musyawarah tahunan terkait ada kepentingan sosial di kabupaten Muaro Jambi yang tergabung dalam forum CSR,” Kata Bachyuni Deliansyah.

Berita Terkait  ANGGARAN DAN JANJI MERUBAH NASIB 

Selain itu Pj Bupati juga mengatakan bahwa kegiatan musyawarah tahunan ini untuk menyusun kegiatan program tahunan 2024 agar nanti bisa berkolaborasi dengan Pemkab Muaro Jambi.

“Dengan harapan agar sehingga, nantinya masyarakat kabupaten Muaro jambi dapat merasakan kehadiran perusahaan yang ada di Kabupaten Muaro Jambi ini.” Sampainya

Bachyuni Deliansyah juga memaparkan bahwasanya saat ini banyak masyarakat di wilayah kabupaten Muaro jambi yang sudah menerima manfaat dari program CSR.

“Saat ini ada 104 desa yang dapat manfaatnya dari CSR ini. Namun, di tahun selanjutnya akan kita perjuangkan seluruh desa yang ada di Kabupaten Muaro Jambi dapat manfaatnya dari CSR ini,”Pungkas PJ Bupati.

(Wahid)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pendiri GJM Minta Pj Bupati Muaro Jambi Harus Jeli Untuk Evaluasi Jabatan. Agar Tak Gagal Jalankan Tupoksi.

Berita

Menguak Misteri Danau Dadakan Di Sungai Gelam

Berita

Bupati Tanjung Jabung Barat Gelar Pertemuan dengan Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Jambi

Berita

Wakil Bupati H. Hairan, SH, menghadiri acara Tabligh Akbar Bersama UAS Di Desa Purwodadi

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Terima DIPA dan TKD Anggaran 2024

Berita

Dirlantas Polda Jambi Ancam Akan Hentikan Angkutan Batubara Sementara Waktu.Jika Masih Ngeyel Lebihi Tonase.

Berita

Ikuti Turnamen Gubernur Cup 2023.Tim Sepak Bola Muarojambi Diberangkatkan Langsung Oleh PJ Bupati. 

Berita

Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni HBP Ke-59 Dihadiri Kakanwil Kemenkumham Jambi