Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Senin, 4 Desember 2023 - 19:08 WIB

Keluarkan Single Perdana, Kartipala Band Satbrimob Polda Jambi Kisahkan Personil Berangkat Tugas ke Papua

UltimatumNews,JAMBI – Tidak hanya berlatih mengasah kemampuan dalam hal bela diri, namun Personil Satbrimob Polda Jambi juga memiliki kemampuan di bidang musik.

Ini diketahui saat acara-acara tertentu seperti Sinergisitas TNI-POLRI dan HUT TNI serta HUT Brimob Polri, Satuan Brimob Polda Jambi turut mempersembahkan kelompok musik yang dinamakan Kartipala Band besutan Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir.

Dengan segala kemampuan yang ada serta dukungan dari Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir beserta Wadansat Brimob Polda Jambi AKBP Boy Sutan Binanga Siregar kali ini Kartipala Band mengeluarkan Single Perdana dengan judul Pergi Kan Kembali.

Lagu Pergi Kan Kembali merupakan ciptaan Bripda Duha yang terinspirasi dari pengalamannya saat akan menempuh pendidikan di SPN Polda Jambi.

Berita Terkait  Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award

Terdapat juga kisah menarik yang melatarbelakangi pembuatan lagu ini, yang mana awalnya Wadansat Brimob Polda Jambi AKBP Boy S.B Siregar S.I.K., M.H. bersama dengan rekan-rekan media Jambi ingin memberikan kado terbaik untuk memeriahkan Hut Brimob Polri ke 78 dengan ide awal membuat film bertemakan berangkat penugasan (BKO) Operasi ke salah satu daerah Konflik, sehingga kami dari Kartipala Band diminta langsung untuk membuat lagu yang menceritakan kisah seorang Personil Brimob yang siap berangkat penugasan tapi juga bersedih dan gundah saat mengingat harus meninggalkan keluarga/istri/anak/ pacar, namun dalam proses pembuatannya Wadansat Brimob mendapatkan panggilan negara untuk berangkat penugasan (BKO) ke Papua.

Lagu ini juga relate dengan berbagai situasi di masyarakat. Disaat seseorang harus meninggalkan orang terkasih demi tujuan baik atau karena situasi tertentu mengharuskan pergi namun tetap berjanji akan kembali.

Berita Terkait  Atas Laporan Pertanggung-jawaban (LKPJ) Bupati TA 2022, DPRD Gelar Rapat Paripurna Rekomendasi.

Untuk diketahui, Pergi Kan Kembali merupakan Single Perdana dari Kartipala Band.

Kartipala Band merupakan salah satu Band yang beranggotakan Personil dari Satuan Brimob Polda Jambi yang memiliki hobi dan kemampuan dalam bermusik khususnya Band. Kartipala Band dibentuk pada pertengahan tahun 2022.

Didukung penuh oleh Dansat Brimob Polda Jambi KBP Nadi Chaidir S.I.K., Μ.Η. Kartipala Band telah beberapa kali tampil di berbagai event baik di internal Kepolisian maupun di Instansi Pemerintah dan BUMN (RRI) serta berbagai pertunjukan musik di beberapa cafe-cafe di Kota Jambi

Berita Terkait  Terkait Situasi Kamtibmas, Ini Penyampaian Kapolsek Jelutung ke Masyarakat 

Ucapan terima kasih kami kepada:

1. Dansat Brimob Polda Jambi KBP Nadi Chaidir S.I.K., M.H yang telah memberikan dukungan penuh sehingga direleasenya Single ini,

2. Wadansat Brimob Polda Jambi AKBP Boy S.B Siregar S.I.K., M.H. yang telah mendorong kami sehingga diciptakannya single ini, dan tak lupa juga doakan agar sukses dan selamat dalam tugas di Papua, semoga Single ini dapat menjadi semangat bagi Komandan dan rekan-rekan yang sedang melaksanakan tugas disana, 3. Bang @jimoeriesto dan rekan-rekan yang memberikan effort luar biasa dalam pembuatan aransemen musik dalam single ini di Rist Studio.

4. RRI Jambi yang selalu mendukung Kartipala Band dalam berbagai event dan tampil di RRI.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

MAHALNYA TANDA TANGAN PENGUASA 

Berita

Ikatan Alumni Santri Ponpes Sa’adatul Abadiyah Gelar Seminar dan Ziarah 

Berita

Peringatan HANI Tahun 2023,Lapas Kuala Tungkal Perangi Narkoba Lakukan Tes Urine Pegawai. 

Berita

Gelar Musrembangdes Sungai Jambat, Bahas Infrastruktur serta Penggalian Sungai Primer dan Sekunder. 

Berita

Masih Banyak Perusahaan Batu Bara Tak Ikuti Aturan, Ditlantas Polda Jambi Surati Kementerian ESDM Untuk Berikan Sanksi 

Berita

Desa Taman Rajo 6 orang Warga Penerima KPM BLT keluhkan, Tidak Menerima BLT Selama 6 bulan.

Berita

Sanksi Dari Dinas PDK Muaro Jambi Terhadap Kepsek SDN 66 Dinilai Tidak Tepat Oleh Aktivis Jambi. 

Berita

Kombes Pol Agus Tri Waluyo Dirpolairud Polda Jambi Tempatkan Polisi RW Di Wilayah Perairan Jambi