Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Sabtu, 6 Agustus 2022 - 06:55 WIB

Ketua Salah Satu Geng Motor Di Jambi Sudah Ditangkap Polisi, Bagi Anggota Geng Motor Yang Belum Tertangkap Di Minta Segera Menyerahkan Diri.

Ultimatum.id,JAMBI – Sebanyak 10 orang pelaku geng motor yang kerap meresahkan masyarakat di sejumlah wilayah di Jambi, Jum’at malam (05/8).telah di amankan Tim Macan Satreskrim Polresta Jambi. dan diantara 10 orang itu ikut di amankan ketua geng motor. dan anggota geng motor yang masih belum tertangkap di minta polisi untuk menyerahkan diri.(6/8/22)

Hal tersebut di atas diterangkan oleh AKBP Rully Andy Yunianto Wakapolresta Jambi didampingi Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Afrito Marbaro. disampaikan Wakapolresta Jambi saat konferensi pers.

Wakapolresta juga menjelaskan, kelompok geng motor ini telah melakukan tindak pidana pengeroyokan dan penganiayaan di tiga TKP yang mana TKP pertama di Pusuk Nauli pada tanggal 18 Juli 2022 ini dan juga berkaitan dengan video yang viral kemarin rombongan geng motor dengan membawa senjata tajam.

Berita Terkait  Satreskrim Polres Tanjab Barat Amankan Warga Muaro Jambi.

“Salah satunya ini yang sempat viral di video membawa senjata tajam,”Terang Wakapolresta.

Selanjutnya Wakapolresta menyebutkan untuk TKP yang kedua adalah di kebun kopi yang kejadian tanggal 19 Juli 2022 ini saat kejadian ada lebih dari 10 orang sementara 6 orang sudah kami amankan untuk yang lain masih dalam pengejaran kami.

Selanjutnya untuk TKP yang ketiga yaitu di taman Jaksa Simpang Tanjung pada tanggal 31 Juli kemarin yang semuanya kegiatan atau tindakan mereka ini melukai korbannya sudah kami amankan enam pelaku jadi dari 10 pelaku ini inilah yang melakukan kejahatan di tiga TKP yang kemarin terjadi.

Berita Terkait  Ulil Amri:Serapan Anggaran Tidak Boleh Terlambat. OPD Cepat Selesaikan Dokumen Administrasi DPA. Dan PJ.Bupati Segera Laksanakan Pelantikan. 

“Jadi dalam waktu kurang dari 14 hari kami dari Satreskrim Polresta Jambi telah berhasil mengungkap perkara atau kasus kejahatan yang terjadi oleh geng motor, di” Terangnya.

AKBP Rully Andy juga Berharap dengan adanya penangkapan geng motor ini situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Jambi senantiasa aman dan kondusif.

“Kita dari Jajaran Polda Jambi khususnya Polresta Jambi ada nomor pengaduan polisi di no 0853-60-555-222, silahkan dihubungi jika adanya kejadian yang dimungkinkan bisa memicu terjadinya tindakan-tindakan yang tidak bertanggung jawab seperti geng motor ataupun balap liar silahkan disampaikan melalui HP Halo polisi di Polda Jambi,” pungkasnya.

“Dari 10 pelaku geng motor ini kita juga mengamankan barang bukti 3 senjata tajam seperti samurai, celurit dan parang yang sering digunakan untuk melakukan aksi geng motor apabila bertemu dengan orang yang mungkin diduga musuh atau lawan langsung dilukai.” Terang Wakapolresta.

Berita Terkait  Bantuan Kemanusiaan Polda Jambi Diserahkan di Posko Pengungsian, Kapolda : Semoga Bermanfaat dan Bisa Meringankan 

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Afrito Marbaro menambahkan bahwa 10 pelaku ini kita amankan di tempat yang berbeda-beda karena mengetahui akan ditangkap sehingga ada yang kabur.

“Satu orang pelaku kita amankan di wilayah Bayung Lincir Provinsi Sumatera Selatan karena hendak kabur,” ujarnya.

Ditambahkan Kasat Reskrim, pelaku RM ini telah dua kali kabur dan saat hendak diamankan melakukan perlawanan sehingga dilakukan tindakan tegas terukur, dihadiahi timah panas.

(Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pelindo Jambi Grup Gelar Berbagai Kegiatan Bulan K3 Nasional 2024

Berita

PANGGUNG CUCI TANGAN BUANG BADAN

Berita

Mobilisasi Angkutan Batu bara Kembali Dibuka, Ditlantas Polda Jambi Berlakukan Sistem Genap Ganjil.

Berita

6 Orang Bajak Laut Di Tangkap Tim Gabungan Ditpolairud Polda Jambi Dan Polres Tanjabtim 1 Lagi DPO

Berita

Rumah Sakit Kolonel Abundjani Bangko, Nyaman Bagi Pasien Dan Keluarga,Lingkungannya Bersih. 

Berita

Sebabkab Kemacetan Puluhan Angkutan Truk Batubara Dengan berbagai kesalahan.Ditilang Polisi

Berita

Enam WBP Lapas Jambi Terima Bebas Bersyarat dan Cuti Bersyarat, Ini Identitas dan Kasusnya

Berita

Tuan Rumah Kompetisi KOSN Dan FLS2N 2023. SMPN 6 Muaro Jambi Raih Juara Umum.