Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Jumat, 3 Februari 2023 - 08:48 WIB

Heboh Kabar Penculikan Anak di SD Pembengis Di Konfirmasi Polres Setempat. 

Ultimatum.id,KUALA TUNGKAL – Beredar Kabar yang sempat menghebohkan jagad media sosial Whatsapp tentang penculikan Anak yang di SD wilayah Pembengis, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi terkonfirmasi pihak kapolres bahwa kabar tersebut tidak benar.

Tangkapan Layar Terkait Penculikan Andak dan Klarifikaksi dari Polisi. FOTO : GRAF /LT

Dimana di Kolase Foto yang dinarasikan :

Berita Terkait  Stockpile PT.TGM Masih Beraktivitas Di Area Situs Cagar Budaya Candi Muaro jambi, Pemda Sepertinya Tidak Berdaya.

“Assalamu’alaikum mohon maaf ya ibu² bukan bermaksud tapi ada baik nya anak kita antar jemput. Satu sudah di tangkap di polres 3 kabur arah pembengis. .kejadian di SD pembengis🙏 barusan berita di tribun Jambi TV dan berita internet tv Jambi Tungkal ke jadian di pembengis anak SD kelas 1 hampir jadi korban penculikan 🙏🙏🙏”.

Berita Terkait  KWALITAS PELAYANAN PUBLIK DAN KWALITAS RDP 

Sehubungan dengan kolase foto dan narasi yang beredar Kapolres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi AKBP Padli, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Tungkal Ilir AKP Agung Heru Wibowo, SH, MH menegaskan jika kabar tersebut Hoaks.

“Untuk saat ini belum ada diketemukan adanya informasi tentang penculikan maupun adanya orang melapor yang jelas berkemungkinan berita tersebut Hoaks,” kata Kapolsek Tungka Ilir, Kamis (2/2/23).

Berita Terkait  Truk Angkutan Batu bara Non BH,Dilarang Beroperasi Mulai 6 Februari

Agung menyampaikan, kepada seluruh Masyarakat jangan terlalu percaya dulu dengan Hoaks. Tolong di cek dahulu kebenarannya. Untuk informasi di Wilayah Tungkal Ilir tidak ada penculikan Anak.

“Hoaks belum ada yang melapor dan foto yang terpampang bukan anggota Tanjab Barat,” jelas Agung via pesan WhatsApp menjelaskan kolase foto yang beredar.(Bas)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Dirlantas Polda Jambi Ancam Akan Hentikan Angkutan Batubara Sementara Waktu.Jika Masih Ngeyel Lebihi Tonase.

Berita

Tomi, Warga Gang Setia Kuala Tungkal Jadi Korban Penikaman 

Berita

Satu Rumah Diduga Menjadi Tempat Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba Dibongkar Tim Gabungan Operasi Antik Polda Jambi

Berita

Bupati Tanjab Barat menghadiri apel kesiapan malam takbiran di Mapolres Tanjab Barat

Berita

Lamban. Setelah Mencuat Kepermukaan, Barulah Dinas PDK Provinsi Keluarkan Edaran Larangan Pugli.

Berita

HEBAT: Muaro Jambi Kembali Meraih Opini wajar Tanpa Pengecualian Yang Ke-9. Dan Mampu Peroleh 7 Kali Berturut-turut Sejak 2016.

Berita

Bedeng Empat Pintu Dan Satu unit Rumah Terbakar di Jalan Panglima Tanjabbar

Berita

Ada Anggaran Unik Puluhan Milyar Di PUPR TANJABTIM, Diduga Dinikmati Oknum Pejabat Korup.