Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Sabtu, 1 Juli 2023 - 17:11 WIB

Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Ultimatum.id, JAMBI – Hari kedua Idul Adha 1444 H Partai Golkar Provinsi Jambi turut menyembelih 7 ekor Hewan Qurban yang mana daging Qurbannya akan dibagikan ke masyarakat sekitar dan warga kurang mampu.

Penyembelihan Hewan Qurban tersebut dilaksanakan di kantor Partai Golkar Provinsi Jambi Jalan Cut Muthia Kecamatan Jambi Timur Kota Jambi yang dihadiri langsung Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jambi H Cek Endra dan pengurus.

Tokoh Elit Partai Golkar Provinsi jambi yang saat ini sebagai Anggota DPR RI Hasan Basri Agus bersama Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jambi H Cek Endra ,Anggota DPR RI Fraksi Golkar Saniatul Latifah dan mantan bupati tebo Sukandar. Saat Hadiri langsung prosesi Penyembelihan Hewan Qurban

Disampaikan H Cek Endra yang merupakan mantan Bupati Sarolangun Dua periode tersebut bahwa daging qurban ini diberikan kepada masyarakat sekitar kantor, warga kurang mampu dan beberapa pengurus Partai Golkar Provinsi Jambi.

Berita Terkait  MENGUAK MISTERI KERAJAAN MUTILASI ELEKTABILITAS PENGUASA

 

” Alhamdulillah tahun ini kita Partai Golkar bisa berqurban sebanyak 7 Hewan Qurban Sapi, sesuai dengan arahan dari Ketua Umum Partai Golkar untuk menjadikan momentum Hari Raya ini agar peduli dan berbagi dengan masyarakat,” ungkapnya.

Berita Terkait  Ini Himbauan YLKI Bersama Aktivis,Aliansi Peduli Provinsi Jambi Kepada Masyarakat Se-Provinsi Jambi.

 

Semoga apa yang kita berikan dengan berqurban kita memaknai dengan bisa saling berbagi kepada masyarakat dan terus dilakukan setiap tahunnya, pungkasnya H Cek Endra.

Berita Terkait  ANGGARAN DAN KEPANIKAN KEBIJAKAN PANIK

 

Adapun yang turut memberikan hewan Qurban Partai Golkar adalah Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jambi H Cek Endra satu ekor sapi, Anggota DPR RI Hasan Basri Agus satu ekor sapi, Anggota DPR RI Fraksi Golkar Saniatul Latifah dan mantan bupati tebo Sukandar satu ekor sapi, Gubernur Jambi satu ekor sapi, Calon Anggota DPR RI Yul Ilman satu ekor, Anggota Fraksi Golkar DPRD Provinsi Jambi 1 ekor sapi dan Bacaleg Golkar 1 ekor sapi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kodim 0415 Jambi Sukseskan Program Dapur Masuk Sekolah.

Berita

HEBAT: Muaro Jambi Kembali Meraih Opini wajar Tanpa Pengecualian Yang Ke-9. Dan Mampu Peroleh 7 Kali Berturut-turut Sejak 2016.

Berita

Karo SDM Polda Jambi Buka Pelatihan Peningkatan Kemampuan Konselor Tahun 2024

Berita

Pendaftaran SIPSS TA 2023 Telah Dibuka, Bisa Daftar Secara Online. Dilaksanakan Gratis, No KKN Dan No Calo.

Berita

MENGURAI BENANG KUSUT LEGALITAS PUNGUTAN LIAR BATUBARA

Berita

Bupati Tanjab Barat buka festival arakan takbiran idul Fitri 1445 H

Berita

Arogan Sekali Kepala Desa Kampung Baru, Saat Ingin Di Konfirmasi, Terkait Pengelolaan Anggara DD, Diminta Camat Dan Kadis PMD Pecat Kades.

Berita

Ketua Komisi 1 DPRD Muaro Jambi Menilai Pemekaran Kabupaten Saat iIni Tidak Penting.