Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Kamis, 9 Mei 2024 - 15:06 WIB

Peresmian Penggunaan Gedung Baru Sekretariat PKK Kabupaten di resmikan di Jalan Panglima cama oleh Bupati Tanjab Barat beserta Ketua PKK Kabupaten Tanjab Barat

Ultimatumnews.com Kuala Tungkal – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Hj. Fadhilah Sadat, meresmikan penggunaan Gedung Baru Sekretariat Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanjab Barat, bertempat di Jalan Panglima H. Cama, Kecamatan Tungkal Ilir. Rabu (8/5).

Peresmian gedung baru Sekretariat TP-PKK Kabupaten Tanjab Barat ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Anwar Sadat didampingi Ketua TP-PKK Hj. Fadhilah Sadat dengan disaksikan oleh Sekretaris Daerah, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat Tungkal Ilir, dan jajaran pengurus TP-PKK Kabupaten/Kecamatan.

Berita Terkait  Permainan DAM RAJO Di Angkat Dalam Kegiatan Swarnabumi 2023 Di Maro Sebo Kabupaten Muaro Jambi. 

Bupati Tanjab Barat dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran TP-PKK, mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan, hingga desa/kelurahan, atas kerja keras mereka dalam mendukung program pemerintah daerah.

Berita Terkait  Sekda Tanjabbar Hadiri Rapat Paripurna Bahas APBD 2024

Lebih lanjut, Bupati Anwar Sadat menekankan peran penting TP-PKK dalam berbagai aspek pembangunan, termasuk dalam upaya menekan angka kekerasan terhadap perempuan dan anak.

“Diharapkan TP-PKK mampu menjadi garda terdepan dalam melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat, khususnya kepada ibu-ibu rumah tangga, dalam membimbing dan mengasuh anak mereka,” ujar Bupati.

Berita Terkait  Jelang Ramadhan Ivan Wirata Meminta Pihak Pemerintah dan PUPR Segera Perbaiki Jalan Yang Rusak.

Bupati Anwar Sadat juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat telah menyediakan aplikasi pengaduan bagi ibu-ibu rumah tangga yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga.

“Harapannya, dengan adanya aplikasi ini, semua kasus kekerasan dapat terungkap dan ditindaklanjuti dengan tepat,” tegas Bupati (sulai)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pemkab Tanjab Barat Sambut Baik Terbentuknya KDEKS Jambi

Berita

Arogan Sekali Kepala Desa Kampung Baru, Saat Ingin Di Konfirmasi, Terkait Pengelolaan Anggara DD, Diminta Camat Dan Kadis PMD Pecat Kades.

Berita

Dirut RSUD Abunjani Bnagko Dampingi Bupati Merangin,Lobi DAK di Kemenkes.

Berita

Sebanyak 13 Napi High Risk Berbagai Kasus di Jambi Dipindahkan ke Nusa Kambangan 

Berita

2168 Bintara Polri Resmi Ikuti Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi

Berita

Sudah Ambil Sumpah.Dicky Ferdiansyah,S.STP.Resmi Jabat Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Muaro Jambi. 

Berita

Satreskrim Polres Tanjab Barat Amankan Warga Muaro Jambi.

Berita

Kapolri Sematkan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama ke 22 Pati Polri