Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Kamis, 9 Mei 2024 - 15:06 WIB

Peresmian Penggunaan Gedung Baru Sekretariat PKK Kabupaten di resmikan di Jalan Panglima cama oleh Bupati Tanjab Barat beserta Ketua PKK Kabupaten Tanjab Barat

Ultimatumnews.com Kuala Tungkal – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Hj. Fadhilah Sadat, meresmikan penggunaan Gedung Baru Sekretariat Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanjab Barat, bertempat di Jalan Panglima H. Cama, Kecamatan Tungkal Ilir. Rabu (8/5).

Peresmian gedung baru Sekretariat TP-PKK Kabupaten Tanjab Barat ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Anwar Sadat didampingi Ketua TP-PKK Hj. Fadhilah Sadat dengan disaksikan oleh Sekretaris Daerah, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat Tungkal Ilir, dan jajaran pengurus TP-PKK Kabupaten/Kecamatan.

Berita Terkait  Bupati Kunjungi BPN Penguatan Ketahanan Pangan Tanjabbar

Bupati Tanjab Barat dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran TP-PKK, mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan, hingga desa/kelurahan, atas kerja keras mereka dalam mendukung program pemerintah daerah.

Berita Terkait  Anniversary ke 25 Leting 33 WTT Nusantara Polda Jambi,Berbagai Kegiatan Digelar

Lebih lanjut, Bupati Anwar Sadat menekankan peran penting TP-PKK dalam berbagai aspek pembangunan, termasuk dalam upaya menekan angka kekerasan terhadap perempuan dan anak.

“Diharapkan TP-PKK mampu menjadi garda terdepan dalam melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat, khususnya kepada ibu-ibu rumah tangga, dalam membimbing dan mengasuh anak mereka,” ujar Bupati.

Berita Terkait  PEMERKOSAAN TERHADAP KONSTITUSI

Bupati Anwar Sadat juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat telah menyediakan aplikasi pengaduan bagi ibu-ibu rumah tangga yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga.

“Harapannya, dengan adanya aplikasi ini, semua kasus kekerasan dapat terungkap dan ditindaklanjuti dengan tepat,” tegas Bupati (sulai)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ini Nama Anggota KPU Terpilih 7 Kabupaten di Provinsi Jambi Periode 2023-2028  

Berita

Heboh Kabar Penculikan Anak di SD Pembengis Di Konfirmasi Polres Setempat. 

Berita

BPBD Gelar Sosialisasi dan Simulasi Sekolah Aman Bencana Bagi Pelajar di Betara

Berita

Kunjungi Anak Yatim Dan Dhuafa, Anggota Polairud Polda Jambi Gelar Acara Buka Puasa Bersama.

Berita

Dir Lantas Polda Jambi Sampaikan Tiga Hal Penting Yang Harus Dilakukan Terkait Permasalahan Batu bara 

Berita

Selama Triwulan, Satlantas Polresta Jambi Catat Ratusan Data Tilang ETLE 

Berita

2168 Bintara Polri Resmi Ikuti Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi

Berita

Undangan Telah Disebar. Ketua PWI Pusat Akan Lantik Ketua PWI Provinsi Jambi Dalam Beberapa Hari Kedepan