Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Kamis, 16 Mei 2024 - 23:39 WIB

Ada apa ini? Pengerasan jalan di Desa Tungkal 1 dikerjakan oleh “CV. Siluman” Tanpa ada Plang Merek Proyek

Ultimatumnews.com Kuala Tungkal  – Peningkatan pengerasan Jalan Parit Lapis RT.04,Desa Tungkal 1 (Satu),Kecamatan Tungkal Ilir,Kabupaten Tanjung Jabung Barat Dikerjakan CV.Siluman,Pasal dari Hasil Ivestigasi media dilapangan Pekerjaan Pengerasan Jalan Parit Lapis RT.04 tersebut tidak didapati Plang Merek yang dipasang oleh Rekan Dilokasi Pekerjaan.
Beberapa Warga Yang melintas Dilokasi Pengerasan Jalan tersebut saat dikonfirmasikan Apakah ada melihat Plang merek Pekerjaan Jalan Parit Lapis ini,dengan seksama mereka juga tidak melihat Plang Merek Pekerjaan,dan kami tidak tau ini Dana Apa dan dari Dinas Mana Anggaran nya,”ujar Beberapa Orang Warga yang enggan Menyebutkan Nama nya.
Sementara itu Kadis PUPR Tanjung Jabung Barat Apridasman,ST.MM ketika dikonfimasikan melalu WhastApp selasa (14/05/24) kemarin terkait Pekerjaan Peningkatan Pengerasan Jalan Parit Lapis RT.04,Desa Tungkal 1 (Satu) Kecamatan Tungkal Ilir,Kabupaten Tanjung Jabung Barat,mengungkapkan Peningkatan Pengerasan Jalan tersebut bukan merupakan Kegitan Dinas PUPR Tanjab Barat,dan Kalau Tidak salah itu kegiatan Dinas Perumahan dan Permukiman(Perkim) ,”ujar nya.
Terpisah Aktivis Tanjung Jabung Barat Mukhtar,AB Ketua LPA2DP juga angkat bicara terkait tidak adanya Plang Merek diperkerjaan tersebut,”menurutnya Plang Merek itu merupakan hal yang Wajib dipasang oleh Rekanan,karena itu merupakan Papan Pengumuman agar masyarakat mengetahui itu Pekerjaan apa dan dari mana Dananya,juga berapa Panjang Kali Lebarnya dan jangka waktu kerjanya,Jika itu tidak ada bisa dikatakan rekanan menggangin Undang Undang Infomasi Publik Nomor 14 Tahun 2008.”pungkas nya kamis (16/05/24).(Sulai)

Print Friendly, PDF & Email
Berita Terkait  Kapolri dan Jajaran Ziarah ke TMP Kalibata Sambut (HUT) Ke-77 Bhayangkara. 

Share :

Baca Juga

Berita

REZIM  TERJEBAK BELENGGU KEKUASAAN OLIGARCHY

Berita

Pemkab Tanjabbar Gelar Tabligh Akbar Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah

Berita

Warga Jambi Sebrang Kota Krisis Air Bersih, 9 Ton Air di Suplly Polda Jambi ke Warga. 

Berita

ANTARA KEJUJURAN DAN PEMBENARAN

Berita

Dir Lantas Polda Jambi Sampaikan Tiga Hal Penting Yang Harus Dilakukan Terkait Permasalahan Batu bara 

Berita

Ratusan Milyar Dikatakan Salah Input, Kembali Ditemukan Anggaran Pada Beberapa Kegiatan Lain Di RSUD Ahmad Ripin Mencurigakan. 

Berita

BPBD Muarojambi Beeupaya Usulkan Langsung Dibawah Naungan BNPB Pusat.

Berita

BPBD Muaro Jambi Terjunkan Puluhna Peraonil Manggala Agni Padamkan Api Di Petanang