Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Sabtu, 6 Januari 2024 - 12:46 WIB

Wabup Tanjabbar Hadiri Rapat Paripurna DPRD Peringati Hari Jadi Ke-67 Provinsi Jambi

Ultimatum.news, Tanjab Barat Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat (Wabup Tanjabbar), H. Hairan SH, hadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi dalam rangka memperingati Hari Jadi yang Ke-67 Provinsi Jambi Tahun 2024 di Gedung DPRD Provinsi Jambi, Sabtu (06/01/24).
Rapat paripurna Hari Jadi Provinsi Jambi tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto SH.I., M.Si, yang dihadiri juga Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Marsekal TNI (Purn) Dr. Hadi Tjahjanto, S.IP, Jaksa Agung R.I Dr. H.ST Burhanuddin SH,.M.H

Berita Terkait  Bupati Tanjab Barat membuka secara resmi acara Sosialisasi Ketenagakerjaan dan Talk Show dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional

Gubenur Jambi Dr.H.Alharis, S.Sos.,MH, Anggota DPR RI dan DPD dapil Jambi, Forkopimda Provinsi Jambi, Para Kepala Daerah Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi, Ketua DPRD se-Provinsi Jambi dan tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto mengucapkan Dirgahayu Provinsi Jambi yang ke-67. ” Di hari yang berbahagia ini saya mengucapkan dirgahayu Provinsi Jambi,” kata Edi Purwanto.

Dalam kesempatan yang sama, Gubernur Jambi Al Haris mengajak semua komponen masyarakat untuk terus bersatu padu membangun negeri Sepucuk Jambi Sembilan Lurah Provinsi Jambi.

Berita Terkait  KEPASTIAN HUKUM, HUKUM PERIZINAN

“Saya merasa bersyukur karena meski penduduk Provinsi Jambi hanya sekitar 3,6 juta jiwa namun dapat menunjukkan sebagai daerah yang mampu bersaing dengan daerah-daerah lainnya. Salah satunya investasi naik dari tahun ketahun,” ujarnya.

”Saat ini kemajuan perekonomian Provinsi Jambi. Salah satunya, terlampauinya target investasi tahun 2023 dari Rp 9 triliun menjadi Rp 10 triliun,” ungkapnya.

Sementara itu, diwawancarai usai rapat paripurna Wabup Hairan mengucapkan selamat Hari Jadi Provinsi Jambi yang ke-67 menuju Jambi maju dan mantap. Pemkab Tanjabbar, akan terus mendukung dan mensukseskan program pemerintahan provinsi jambi.

Berita Terkait  Danrem 042/Gapu Resmikan Kantor Koramil 419-05/Geragai

“Semua program Pemerintah Provinsi akan kita sukseskan demi mewujudkan jambi maju dan mantap demi kemajuan daerah,” tutur Wabup Tanjabbar.

Diakhir paripurna Wabup Tanjabbar menerima sertifikat Barang Milik Daerah (BMD) Pemerintah Kabupaten Tanjabbar sebanyak 15 sertifikat yang diserahkan langsung oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Marsekal TNI ( Purn ) Dr. Hadi Tjahjanto, S.IP. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

KEPENTINGAN TERJEPIT DIANTARA KEMACETAN

Berita

Kebut Pengerjaan Jalan Nasional, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Rampung dan Pemudik Nyaman dan Aman 

Berita

Dua warga Desa Langling Ditangkap Lantaran Curi 53 Jenjang Buah Sawit 

Berita

Pj Bupati Geram Kepala OPD Banyak Absen Saa Rapat Di DPRD.

Berita

Sekda Tanjabbar Hadiri Rapat Paripurna Bahas APBD 2024

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pertemuan Dengan Menteri Perdagangan RI Bahas Harga Pinang Petani

Berita

Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga.

Berita

Sepasang Pelaku Narkotika Diamankan Satresnarkoba Polresta Jambi.