Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Senin, 22 Januari 2024 - 14:55 WIB

Gunakan Kapal Ditpolairud, Kapolda Jambi Serahkan Bantuan Sembako ke Masyarakat Terdampak Banjir 

Ultimatum news,JAMBI – Usai melepas langsung 12.000 Paket sembako yang akan di salurkan ke masyarakat, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto, Pejabat Utama Polda Jambi, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi turun langsung memberikan bantuan sembako ke masyarakat yang terdampak banjir di Kecamatan Danau Sipin, dan Kecamatan Pelayangan, Kota Jambi, Senin (22/1/24).

Dengan menggunakan Kapal Ditpolairud dan perahu karet, Jenderal Bintang Dua tersebut menyerahkan langsung sembako ke rumah-rumah warga yang terendam banjir.

Berita Terkait  Bupati Anwar Sadat Hadiri Pengajian Akbar Di Desa Tanah Tumbuh

Tidak hanya itu Kapolda Jambi dan Wakapolda Jambi turut memberikan bantuan sembako kepada para nelayan dan masyarakat yang ada di pinggiran Sungai Batanghari.

Salah satu warga Danau Sipin Kota Jambi turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polda Jambi yang peduli terhadap masyarakat yang terdampak banjir.

” Kami terimo kasih banyak kepada Bapak-Bapak Polisi yang memberikan sembako, kami sudah duo minggu lebih terendam banjir dan baru ini kami terimo bantuan, ” tuturnya.

Berita Terkait  Polresta Jambi Gelar Operasi Zebra 2022

Selanjutnya Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto turut menyerahkan langsung sembako ke Masyarakat terdampak banjir di Kecamatan Pelayangan.

Disampaikan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono bahwa Polri terus memantau situasi yang terjadi di masyarakat, yang mana saat ini kita ketahui bersama curah hujan cukup tinggi menyebabkan Sungai Batanghari meluap dan banyak rumah masyarakat yang terdampak banjir.

” Hari ini kita turun untuk mendistribusikan langsung ke masyarakat yang terdampak banjir di Dua Kecamatan yang ada di Kota Jambi yang berada di pesisir Sungai Batanghari, ” ungkapnya.

Berita Terkait  Pj Bupti Bachyuni Deliansyah, SH., MH. Kunjungi Dan Beri Santunan Korban Kebakaran Di Desa Bkung.

Kita serahkan 12.000 paket sembako untuk masyarakat yang berisi beras, mie instan, minyak sayur, gula, teh dan Kopi.

” Mudah-mudahan apa yang kita berikan bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir,” lanjutnya.

Ditambahkan Kapolda, tentunya kita terus memantau situasi yang terjadi di masyarakat sehingga situasi ini cepat berlalu dan masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti biasa, pungkasnya. (Viryzha)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjab Barat menjadi facilitator Angara PT.Jade stone Energy dengan Masyarakat Kecamatan Beam Itam

Berita

Pj Bupati Menghadiri Acara Penutupan Jambore PKK Tingkat Kecamatan Sekernan Tahun 2023

Berita

Mobilisasi Batu Bara Di Stop. Jamhuri “Kebijakan Cucuk Cabut.Kelinci Percobaan Penegakan Hukum.

Berita

Tak Indahkan Intruksi Kapolri, Aktivitas Tambang Emas Ilegal Di Kabupaten Merangin Jambi Masih Subur Menjamur

Berita

Kapolri dan Jajaran Ziarah ke TMP Kalibata Sambut (HUT) Ke-77 Bhayangkara. 

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Buka Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke- 51 Tahun 2023 Tingkat Kecamatan Kumpeh, Di Desa Sogo,

Berita

Wabup Tanjabbar Buka Secara Resmi Kegiatan Kodam II/Sriwijaya Masuk Kampus

Berita

Dua Kali Seminggu Aksi Berbagi Nasi Bungkus, Cara Keluarga Besar HWSB Peduli Sesama