Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Kamis, 22 September 2022 - 11:59 WIB

Sambut HUT Ke-67 Lalu Lintas  Bhayangkara, Ditlantas Polda Jambi Gelar Syukuan.

Ultimatum.id, JAMBI – Ditlantas Polda Jambi menggelar acara syukuran dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67. Kamis (22/9/2022).

Bertempat di Ditlantas Polda Jambi, acara syukuran ini dihadiri langsung Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, Kadishub Provinsi Jambi H. Ismed Wijaya, perwakilan Jasa Raharja, dan PJU Polda Jambi.

Dalam sambutannya, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo memberikan apresiasi dan kebanggaan yang luar biasa kepada seluruh personel Ditlantas Polda Jambi atas dedikasi dan kinerjanya dalam mengemban tugas mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcar lantas).

Kapolda Jambi juga mengingatkan agar selalu menerapkan protokol kesehatan karena wabah pandemi covid-19 masih ada disekitar kita.

Berita Terkait  BPBD Muarojambi Sosialisasi Bersama Penyuluh Ahli Muda KPP Tentang Perpajakan.

“Terus berinovasi tiada henti dalam meningkatkan mutu pelayanan publik polri bidang lalu lintas kepada masyarakat dan ikut serta melakukan pengendalian pandemi Covid-19 di ruang- ruang pelayanan lalu lintas, merupakan suatu upaya merepresentasikan kehadiran kita di tengah masyarakat,”ujarnya.

Foto Bersama Ditlantas Polda Jambi.saat Acara Syukuran.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Ditlantas Polda Jambi yang dapat menyelesaikan beberapa konflik lalu lintas dengan baik di Provinsi Jambi mulai dari kemacetan hingga kecelakaan dijalan.

Kapolda menjelaskan peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang diperingati setiap tanggal 22 september, pada tahun ini mengambil tema: “Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit bersama Menuju Indonesia Maju” dapat dimaknai bahwa polantas yang presisi menggambarkan polantas yang profesional, cerdas, bermoral, dan modern, yang mampu menerapkan pemolisian prediktif, responsibilitas, akuntabilitas, dan transparan serta berkeadilan, dalam menjalankan tugas kepolisian di bidang lalu lintas.

Berita Terkait  KEMANFAATAN HUKUM DIDAPAT DARI KEPASTIAN HUKUM

Kapolda meminta Ditlantas Polda Jambi terus memberikan pelayanan prima oleh polri yang cepat, tepat, akurat, transparan, akuntabel, serta mudah diakses oleh masyarakat dalam mewujudkan kamseltibcar lantas dapat tercapai serta dapat mendukung tugas pokok polri lainnya dalam memelihara kamtibmas, menegakkan hukum, serta melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.
“Sekali lagi, selamat ulang tahun kepada personel ditlantas polda jambi. semoga di hari yang berbahagia ini akan semakin meningkatkan semangat untuk bekerja secara profesional dan ikhlas dalam memberikan pelayanan kepolisian bidang lalu lintas kepada masyarakat serta terus berkontribusi terhadap upaya penanganan pandemi covid-19 dalam rangka pemulihan ekonomi nasional,” tutupnya.

Berita Terkait  Pj Bachyuni Deliansyah, SH,. MH., Dampingi Wakil Gubernur Jambi Lakukan Susur Sungai Lubuk Guci Emas Di Festival Bebiduk Besamo

Sementara itu, Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi mengatakan dalam rangkaian peringatan Hari Lalu Lintas ke-67 ini sebelumnya telah dilakukan kegiatan anjangsana serta Bhakti Sosial.

“Kegiatan ini sebagai rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa dalam rangka memperingati hari Lalu Lintas ke-67,” jelasnya.

(Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pemprov Jambi Dinilai Tidak Profesional Soal Menyusun Anggaran. (AGMSJ) Akan Gelar Aksi Di Gedung DPRD 

Berita

Proyek Stadion Tarif Internasional Pemprov Jambi Gagal. Dan Diwarnai Dengan Kegagalan lelang Tender

Berita

Kapolda Jambi Pada Apel Pagi, Minta Jajaran Bekerja Profesional Agar Di Cintai Masyarakat.

Berita

Bupati Tanjabtim Hadiri Peresmian Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab

Berita

Kampung Narkoba Pulau Pandan Di Gebek,7 Orang Diamankan Polisi.

Berita

DPRD Merangin Komisi III Fasilitasi Hearing BPKAD Dan Yayasan STKIP YPM Bangko. 

Berita

Pj Bachyuni Deliansyah SH MH Bersama OPD Kabupaten Muaro Jambi Adakan Denam Bersama Pemerintah Kecamatan Sekernan

Berita

Aksi Sosial Anak TK Islam Al-Falah Jambi Tarik Perhatian Para Pengguna Jalan