Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Jumat, 26 April 2024 - 18:14 WIB

Bentuk Sinergisitas TNI-Polri, Satbrimob Polda Jambi Lakukan Bakti Sosial Bersama Kompi Senapan B Yonif Raider 142/KJ

Ultimatum news,JAMBI –Bersama-sama Masyarakat, Satbrimob Polda Jambi dan Yonif Raider 142/KJ Gelar Bakti Sosial Bersihkan Mesjid

TEBO – Sebagai bentuk Sinergisitas antara TNI, Polri dan bersama-sama masyarakat, Personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jambi dan Prajurit Kompi Senapan B Yonif Raider 142 Ksatria Jaya melakukan Bakti sosial membersihkan Masjid Nurul Falah, Jum’at (26/4/24).

Berita Terkait  Aktivis Tantang Polda Jambi Ungkap Dalang Pelaku PETI Sampai Ke Akar-akarnya. 

Kegiatan Bakti sosial tersebut dilaksanakan sebelum memasuki waktu sholat Jum’at dengan membersihkan sampah, memotong rumput hingga membersihkan selokan yang ada di lingkungan mesjid.

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir saat diwawancarai menyebutkan bahwa, kegiatan yang dilaksanakan Batalyon C Pelopor bersama Kompi Senapan B Yonif Raider 142 KJ sebagai bentuk Sinergisitas TNI-Polri dan masyarakat dalam menjaga kebersihan khususnya di lingkungan mesjid.

Berita Terkait  Bupati Apreasi Kegiatan Turunkan Angka Stunting di Tanjabbar

“ Secara bergotong royong, personel Brimob dan Prajurit TNI untuk membantu masyarakat dalam membuat mesjid bersih dari sampah dan rumput,” ungkapnya.

Berita Terkait  Di Hari Pramuka Ke-61,Danrem 042/Gapu Terima Tanda Penghargaan Lencana Darma Bakti.

Selain itu juga, ini juga sebagai bentuk kepedulian serta bukti nyata bahwa TNI dan Polri hadir di tengah-tengah masyarakat.

“ Dengan kekompakan dan bersatu TNI-Polri, serta masyarakat semoga bisa membuat situasi Kamtibmas di Provinsi Jambi tetap kondusif,” pungkasnya. (Viryzha)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjab Barat menghadiri Rapat Paripurna kedua DPRD Tanjab Barat dengan Agenda memberikan pandangan Umum terhadap LKPJ Anggaran 2023 dan sekaligus buka puasa bersama di ruang Aula DPRD Tanjab Barat

Berita

Irwansyah Resmi Jabat Ketua PWI Kota Jambi, Pelantikan Pengurus Dihadiri Tiga Jenderal 

Berita

Hanya Pencitraan, Pembangunan Stadion Center Di Muarojambi Wajib Batal.Pemprov Dan Dewan Harus Bertanggung-jawab.

Berita

Upaya Hukum Masyarakat Terhadap Kebijakan Pemrov Terkait Stadion Center Memberi Warna Rezim Pemerintahan

Berita

Polda Jambi Kerap Kalah Lawan Cartel Dalam Pestival Kucing-kucingan Berhadiah Triliunan.

Berita

RSUD Ahmad Ripin Sepi Pasien.Tapi Hampir Seluruh Kegiatan Kontruksinya Dianggarkan Dengan Dua Mata Anggaran. 

Berita

4 Rumah Petani Di Teluk Nilai Ludes Dilalap Jago Merah

Berita

Upaya Cegah Peredaran Narkoba Dalam Lapas., Dipimpin Langsung Kalapas Kuala Tungkal Kembali Geledah Blok Hunian WBP.