Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Selasa, 2 April 2024 - 07:34 WIB

Bupati Tanjab Barat menghadiri Rapat Paripurna kedua DPRD Tanjab Barat dengan Agenda memberikan pandangan Umum terhadap LKPJ Anggaran 2023 dan sekaligus buka puasa bersama di ruang Aula DPRD Tanjab Barat

Ultimatumnews.com, Kuala Tungkal Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag Hadiri Buka Bersama dengan Pimpinan dan Anggota DPRD

Dalam rangka meningkatkan kerja sama antara pemerintah daerah dan DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag turut hadir dalam acara Buka Bersama yang digelar di ruang aula DPRD Tanjung Jabung Barat. Senin (1/4).

Kegiatan Buka Bersama ini dilaksanakan usai Rapat Paripurna Kedua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, yang bertujuan untuk memberikan pemandangan umum anggota DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tanjung Jabung Barat Tahun Anggaran 2023. Dalam acara tersebut, para pimpinan dan anggota DPRD membawakan suara fraksi-fraksi DPRD terhadap LKPJ yang telah disampaikan.

Berita Terkait  Tindak Tegas PETI Lima Pelaku dan Satu Alat Berat Diamankan Polres Sarolangun

Dalam kesempatannya, Bupati Tanjung Jabung Barat menyampaikan apresiasi atas kerja keras dan kontribusi yang telah diberikan oleh anggota DPRD dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat.

“Kerja sama antara pemerintah daerah dan DPRD sangat penting untuk mewujudkan pembangunan yang berkesinambungan dan berkelanjutan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ujar Bupati

Berita Terkait  Ketua DPRD Tanjabtim Pinta Pemda Dan PTPN VI Perbaiki Akses Jalan Penghubung Dua Kecamatan Yang Rusak Parah.

“Kegiatan Buka Bersama ini bukan hanya sekadar kolaborasi, tetapi juga merupakan momentum bagi kita untuk bersama-sama memajukan Tanjung Jabung Barat.

Bupati mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk ibadah kepada Allah, karena apapun bentuknya, pemikiran apapun, selama itu mengacu pada kemaslahatan kemasyarakatan, itulah yang sebenarnya menjadi tugas utama bagi seorang pemimpin.

Berita Terkait  Bupati Tanjabbar Menyambut Kunjungan Panitia Muscab IKA PMII

“Kemaslahatan masyarakat harus diletakkan di atas kepentingan pribadi.” Ungkapnya

Acara Buka Bersama ini juga menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara Bupati Anwar Sadat, pimpinan, dan anggota DPRD serta seluruh jajaran pemerintah daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Turut hadir, Ketua DPRD, Unsur Forkopimda, Wakil Ketua DPRD, Anggota DPRD, Pj. Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Para Kepala OPD , Para Kabag di Lingkup Sekretariat Daerah dan Insan Pers. (Sulai)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Dua Tahun Kepemimpinan Anwar Sdat Di Gelar Tasyakuran. 

Berita

Berdasarkan Data BPBD Di Kabupaten Muaro Jambi Terdapat 6 Kecamatan Rawan Karhutlah

Berita

Satresnarkoba Polresta Jambi Kembali Amankan Satu Pelaku Diduga Bandar di Komplek Bougenville

Berita

RSUD Ahmad Ripin Sepi Pasien.Tapi Hampir Seluruh Kegiatan Kontruksinya Dianggarkan Dengan Dua Mata Anggaran. 

Berita

Ketua DPRD Muaro Jambi, Yuli Setia Bakti Pimpin Rapat Paripurna Istimewa Di Hari Jadi Kabupaten Yang Ke-23

Berita

Berkedok Warnet, 8 Pelaku Judi Online Diamankan Tim Macan Satreskrim Polresta Jambi

Berita

Upaya Hukum Masyarakat Terhadap Kebijakan Pemrov Terkait Stadion Center Memberi Warna Rezim Pemerintahan

Berita

PERIZINAN NEGARA BUKAN FIRMAN TUHAN