Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Jumat, 23 Desember 2022 - 16:02 WIB

RSUD Ahmad Ripin Sepi Pasien.Tapi Hampir Seluruh Kegiatan Kontruksinya Dianggarkan Dengan Dua Mata Anggaran. 

Ultimatum.id, MUARO JAMBI – Setelah sebelumnya di temukan data dari lembaga kebijakan barang dan jasa (LKPP) yang menyatakan ada anggaran Double pada pembangunan kontruksi parkir di RSUD Ahmad Ripin Muaro Jambi, dan belum ada keterangan dari pihak terkait. (23/12/22).

Dan ternyata tidak hanya pembangunan parkir itu saja yang diduga dianggarkan dengan dua mata anggaran, dari data yang dihimpun Team GJM Ada banyak paket pekerjaan kontruksi yang juga di anggarkan double di RSUD Ahmad ripin pada TA 2022 yang diduga tidak tepat sasaran, tidak menyentuh langsung ke masyarakat.

Berita Terkait  Dikunjungi Stafsus Menkumham, Kakanwil : Meski Over Kapasitas Dengan Tempat Terbatas Warga Binaan Mampu Berkreatifitas

Diantaranya,belanja modal pembangunan baru gedung oksigen, blanja modal rehab bangunan gedung ICU, pembangunan kesehatan rehab poliklinik, belanja modal bangunan kesehatan rehab ruangan kebidanan,

Tidak hanya itu juga diduga masih ada pekerjaan kontruksi yang di anggarkan dengan dua anggaran,seperti anggaran belanja modal bangunan kesehatan rehab Ruangan Anak.belanja modal gedung tempat kerja lainnya,belanja modal rehab pagar,pembangunan jaringan distribusi tenaga listrik,dan rehab selasar.

Berita Terkait  DiDUGA:Ketua KPU Provinsi JAMBI Salah Gunakan Wewenang, Berikan Perintah Tak Wajar Ke Komisioner KPU Daerah.

Dari paket pekerjaan diatas semua dianggarkan pemkab Muaro jambi dengan sumber dana APBD hingga Puluhan Milyar bahkan sampai Ratusan Milyar setiap tahun,dan patut diduga berpotensi menjadi lumbung korupsi bagi pejabat terkait.

Berita Terkait  Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, secara resmi melaksanakan simulasi pemungutan dan penghitungan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS)

Pasalnya Fakta dilapangan RSUD Ahmad Ripin yang begitu besar dan luas dengan gelontoran dana yang besar oleh pemkab muaro jambi,namun terpantau sepi tidak ada pasien, yang mana masyarakat diduga enggan untuk berobat di sana, akibat pelayanan publiknya di nilai tidaklah memuaskan hanya ibarat menjadi tempat transit, masyarakat kebanyakan dirujuk ke RS di kota Jambi.

(Team GJM)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Peredaran 1,35 Ton Sianida dan 1 Pelaku Diamankan Ditreskrimsus Polda Kalteng

Berita

Alias SH,MH Plt BPBD Muarojambi Akan Tingkatkan Kedisiplinan Personil Guna Pelayanan Maksimal.

Berita

Ciptakan Kamseltibcarlantas Selama STQH, Ditlantas Polda Jambi Hentikan Mobilitas Angkutan Batu Bara

Berita

Stockpile PT.TGM Masih Beraktivitas Di Area Situs Cagar Budaya Candi Muaro jambi, Pemda Sepertinya Tidak Berdaya.

Berita

Dandim 0415/Jambi, Hadiri Upacara Hari Juang Kartika Ke – 78

Berita

MENGUAK MISTERI KERAJAAN MUTILASI ELEKTABILITAS PENGUASA

Berita

19 Personel Polres Tanjab Barat Terima Raport Kenaikan Pangkat, Begini Pesan Kapolres

Berita

Update Hari Ketiga Evakuasi Crew Heli Polda Jambi di Bukit Tamiai, 6 Unit Helikopter Difocuskan.