Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita / Muaro Jambi

Selasa, 27 September 2022 - 08:34 WIB

BPBD Kabupaten Muaro Jambi Rutin Gelar Apel Pagi Setiap Senin

Ultimatum.id,MUARO JAMBI – BPBD kabupaten Muarojambi menggelar Apel Rutin tiap harinya, dan pada tiap hari senin apel lebih terfokus dilaksanakan yang di ikuti oleh semua aparatur BPBD,dan pada Apel rutin tiap hari Senin Plt Kalaksa Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Muaro Jambi Alias SH.MH, bertindak selaku Pembina, Senin pagi (26/9/22)

Berita Terkait  SYMPONI KEHIDUPAN RIMBA RAYA

Apel pagi itu diikuti seluruh stafnya serta para Kepala seksi dilingkungan BPBD.dan pada kesempatan itu beberapa arahan diberikan Alias SH MH yakni dengan tujuan untuk menyemangati para aparatur agar tetap disiplin dan dapat melakukan pekerjaan secara tuntas. selain itu, Plt Kalaksa juga mengimbau agar aparaturnya tetap menjaga kesehatan.

Berita Terkait  Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag lakukan kunjungan ke Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional

 

Plt Kalaksa BPBD Muarojambi Alias,SH,MH saat bertindak memberikan arahan kepada aparaturnya di Halaman Kantor BPBD Bukit Cinto Kenang.

Pada kegiatan apel kali ini, Alias SH MH yang bertindak langsung sebagai inspektur upacara menyampaikan terimakasih terkait dengan kegiatan apel yang rutin sudah berjalan dengan baik.dan Dia lebih menekankan rasa kebersamaan kepada stafnya.

Foto bersama seluruh Staf BPBD usai menggelar Apel siaga rutin.

“Tingkatkan kebersamaan sebagai kekuaran utama dalam menghadapi bencana dilapangan.”Sampainya,

Berita Terkait  BPBD Muaro Jambi Laksanakan Pendampingan Pelatiahan PTDB Dan K3 Di UIN STS Mendalo 

Selain itu, Plt Kalaksa BPBD Muarojambi ini juga menyampaikan tentang, penekanan masalah disiplin dan kesiapsiagaan personil serta sarana prasarana peralatan yang di perlukan dalam menghadapi potensi bencana

“Tiap-tiap seksi,bidang harus dilakukan pengecekan rutin terhadap sapras pendukung kegiatan karhutlah dan banjir.Personil TRC atau Tim Reaksi Cepat harus selalu menjaga kesehatan dan mengutamakan keselamatan diri.”Sampai Alias.SH.MH.

(Wahid)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Polresta Jambi Gelar Operasi Zebra 2022

Berita

Dirut RSUD Abunjani Bnagko Dampingi Bupati Merangin,Lobi DAK di Kemenkes.

Berita

Terkait Konflik Lahan Masyarakat Dengan PT APN.DPRD Merangin Gelar Hearing Khusus. 

Berita

Dipimpin Ketua Irwansyah, Pengurus PWI Kota Jambi Bertolak ke Bandung Hadiri Kongres XXV PWI 

Berita

Gudang Minyak Ilegal Dibongkar Oleh Tim Gabungan Polresta Jambi, TNI, Denpom dan Pemkot

Berita

Dokter Spesialis di RSUD Kolonel Abundjani Bangko Akan Ditambah Melalui Wabub

Berita

GURITA MELILIT JABATAN

Berita

Sekda Budhi Hartono, S.Sos., MT Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Tahun 2023.