Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Senin, 3 Oktober 2022 - 23:10 WIB

Polresta Jambi Gelar Operasi Zebra 2022

Ultimatum.id, JAMBI – Bertempat di Lapangan Mako Polresta Jambi Hotel Ratu Residence dilaksanakan Apel gelar Pasukan Operasi Zebra 2022 Polresta Jambi pada hari Senin (03/10) sekira pukul 08.00 Wib.

Kegiatan ini dalam rangka cipta kondisi Kamseltibcarlantas menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 pada masa pandemi corona covid 19.

Kegiatan di Hadiri Wakapolresta Jambi AKBP Ruli Andi Yunianto, S.I.K., Kadis Perhubungan Kota Jambi M. Saleh Ridha S.STP, Mewakili Kejari Jambi Bpk. Irwan, Staf ahli Bidang Hukum Bpk. Amirullah S.H., Para PJU Polresta Jambi, Wadandenpom II/2 Jambi Mayor CPM Harry S, Wadanramil Jambi Selatan Kapten Inf. Holidi, Personil Polresta Jambi, Satu Pleton personil TNI, Satu Pleton personil Dishub Kota Jambi, Satu Pleton personil Satpol PP Kota Jambi dengan total peserta ± 200 orang.

Berita Terkait  Arus Mudik dan Arus Balik Lebaran, Dirlantas Polda Jambi: Yang Melintas Hanya Angkutan Sembako, dan BBM 

Adapun amanat apel gelar pasukan Wakapolresta Jambi AKBP Ruli Andi Yunianto, S.I.K. adalah “Apel gelar pasukan ini dilaksanakan Untuk mengetahui sejauh mana kesiapan Personel maupun sarana pendukung lainnya sehingga kegiatan operasi Dapat berjalan dengan optimal dan Dapat berhasil sesuai dengan tujuan Serta sasaran yang telah di tetapkan.”

“Dengan dilaksanakannya operasi zebra
ini diharapkan akan dapat mendorong tercapainya tujuan operasi, yaitu meningkatnya disiplin masyarakat Dalam berlalu lintas dl jalan raya, meminimalisasi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, menurunnya tingkat fatalitas Korban kecelakaan lalu lintas, meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap polri dengan terbentuknya opini positif dan citra Tertib dalam berlalu lintas, terwujudnya situasi kamseltibcar Lantas yang aman dan kondusif.”

Berita Terkait  Gubernur Cup 2023,Optimis Lolos Semifinal.Kesebelasan Tanjab Barat Akan Bertarung Habis-habisan. 

“Sasaran penegakkan hukum dengan etle mobile dan teguran terhadap 7 (tujuh) prioritas pelanggaran adalah pengemudi atau pengendara ranmor yang menggunakan ponsel saat berkendara, pengemudi atau pengendara ranmor yang masih dibawah umur, pengemudi atau pengendara sepeda
Motor yang berboncengan lebih dari 1(satu) orang, Pengemudi atau pengendara sepeda
Motor yang tidak menggunakan helm SNI dan pengemudi atau pengendara Ranmor yang tidak menggunakan Safety belt, pengemudi atau pengendara ranmor dalam pengaruh atau mengkonsumsi alkohol, pengemudi atau pengendara ranmor yang melawan arus, pengemudi atau pengendara ranmor yang melebihi batas kecepatan.”

Berita Terkait  Bupati Pimpin Mediasi antara Masyarakat dengan PT. JADESTONE ENERGY

“Pelihara dan jaga kesehatan saudara sehingga jiwa dan raga saudara selalu dalam keadaan prima dalam setiap pelaksanaan tugas, utamakan keselamatan dalam setiap pergerakan dan kegiatan.”

Sekira Pukul 07.50 wib Kegiatan telah dilaksanakan situasi aman dan kondusif.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pj Bupati Bachyuni Berikan Santuan Kepada Anak Yatim dan

Berita

Tekan Laju  Inflasi Rakornas Pemkab Tanjabbar Tanam Cabai, Dan Maksimalkan Lahan Komoditi Padi. 

Berita

Ketua DPRD TANJABBAR Alami Kecelakaan Tunggal Mobil Terjun Ke Kanal.

Berita

Safari Subuh Bupati Ingatkan Warga Kampung Nelayan Bahaya Kebakaran

Berita

Kegiatan JMS, Kejari Berharap Pelajar MTs Negeri 1 Kuala Tungkal ‘Kenal Hukum dan Jauhi Hukuman’

Berita

Ditpolairud Polda Jambi Amankan 10 Preman Pasar Angso Duo Lakukan Pungli

Berita

GURITA KONFLIK KEPENTINGAN 

Berita

KEKAYAAN NEGARA SALAH URUS SALAH KELOLA.