Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Kamis, 4 Agustus 2022 - 17:28 WIB

Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Muaro Jambi Gelar Pisah Sambut.

Ultimatum.id,MUARO JAMBI – Pasca telah dilantiknya Kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Muarojambi yang baru, Firdaus,Sag.MM, hari ini di gelar acara pisah sambut kepala dinas pendidikan yang baru, kegiatan diadakan di Gedung Aula Dinas Pendidikan kabupaten Muarojambi (04/08/22).

Acara pisah sambut dari kadis yang lama yakni H.Erwansyah, ke kadis yang baru Firdaus,Sag.MM, pada acara itu juga dihadiri Asisten III, Junaidi,Pejabat Eselon II lainnya

Berita Terkait  Diduga Oknum Pegawai Kecamatan Betara Kangkangi UU Pers

para pengawas, MKKS pendidikan ruang lingkup Kabupaten Muarojambi, para kadis lingkup OPD kabupaten Muarojambi dan tamu undangan.

Dalam kesempatan itu, H.Erwanisah menyampaikan permohonan maaf dirinya apabila selama ini terdapat kesalahan maupun kekhilafan selama menjabat.

“Sudah sekian tahun kita bersama, mungkin selama ini saya ada salah kata mohon dimaafkan,”Ujarnya

H.Erwanisah juga berpesan kepada semua yang hadir agar selalu menjaga kekompakan, dan mengedepankan kedisiplinan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membatu saya selama bertugas,” ungkapnya.

Berita Terkait  Ketua TP PKK Muaro jambi Gelar Sosialisasi Dan edukasi Pengurangan Serta Pemanfaatan lLimbah Rumah Tangga,

Hal senada Juga disampaikan Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Firdaus Sag.MM. menyanpaikan, jika dirinya mewakili Dinas PDJ Kabupaten Muarojambi ini juga mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya, atas bimbingan H.Erwanisah.

“Menjadi suatu kebanggaan bagi kami memiliki pejabat terdahulu yang hebat-hebat, dalam kesempatan ini Kami juga memohon maaf kalau ada perkataan, kekhilafan selama berbuat. dan kami mohon di ikhlaskan apa apa yang telah diberikan selama ini.”Sampai Kadis.

Berita Terkait  Gelapkan Motor Majikan, Pelaku Tertangkap Dan Mendapat hadiah Timah Panas.

Firdaus,Sag.MM juga berharap jika perpisahan hari ini hanya secara kedinasan, namun diluar kedinasan Dirinya masih berharap agar hubungan silaturahmi tetap terjalin dengan baik

“Saya berharap kepada jajaran Dinas Pendidikan Muarojambi agar dapat bersinergi, dapat saling membantu saya nantinya dalam menjalankan tugas ini kedepannya” Ungkap Kadis Dinas pendidikan dan kebudayan Muaro jambi ini.

(WNR).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

HUT Ke-72 Pol Airud Polda Jambi,Gelar Kegiatan Kemanusiaan Donor Darah

Berita

Bantuan Kemanusiaan Polda Jambi Diserahkan di Posko Pengungsian, Kapolda : Semoga Bermanfaat dan Bisa Meringankan 

Berita

Pj Bupti Bachyuni Deliansyah, SH., MH. Kunjungi Dan Beri Santunan Korban Kebakaran Di Desa Bkung.

Berita

Bupati Tanjungjabung Barat Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag Apresiasi Usaha Hulu Migas Maksimalkan Potensi Alam

Berita

Bupati Pimpin Mediasi antara Masyarakat dengan PT. JADESTONE ENERGY

Berita

Ditjenpas-UNODC Beri Penguatan Peningkatanan Layanan Kesehatan Warga Binaan 

Berita

NODA KOTOR SAKU DEMOKRASI

Berita

Berita Duka 8 Pekerja PetroChina di Betara Alami Luka Bakar Semburan Api Pipa Line Gas