Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita / Infrastruktur

Kamis, 18 Agustus 2022 - 08:16 WIB

RAMALAN PROGRAM RENUNGAN JURU RAMAL

Disepakati Anggaran Fantastis Stadion Bertaraf Internasional Tampa Dokumen Pendukung.

Ultimatum.id,JAMBI – Persoalan lokasi pembangunan Stadion bertaraf Internasional yang akan dibiayai dari dana APBD Provinsi Jambi dengan system Tahun Jamak (Multy Years) berakhir sudah,yang mana topik utama yaitu tentang persoalan lokasi tempat akan dilaksanakan pembangunan gedung bertahap internasional yang dimaksud menjadi sumber kemelut antara Wakil Rakyat dengan pihak Eksekutive Provinsi Jambi.

Untungnya para wakil rakyat begitu lapang dada dan ekstra sabar dalam menunggu kehadiran dari dokumen Feasibility Studies (FS) yang dimaksud, hingga akhrinya pada 21 Juli 2022 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jambi melakukan ekspose dokumen mengandung nilai APBD yang cukup pantastis itu di gedung DPRD Provinsi Jambi.

Berita Terkait  Setelah Blokir Jalan Kemudian Di Buka Aparat. Lalu Warga Mudung Darat Gotong Royong Perbaiki Sendiri Jalan Yang Rusak.

Dokumen FS atau Studi Kelayakan dan Amdal pembangunan gedung impian Pemerintah Provinsi Jambi dimaksud disampaikan oleh yang berkompeten yaitu pihak Environesia Global Saraya sebagai pihak yang ditunjuk oleh Pemerintah Provinsi Jambi untuk melakukan penyusunan dokumen yang dimaksud.

Berita Terkait  Kapolda Jambi Pada Apel Pagi, Minta Jajaran Bekerja Profesional Agar Di Cintai Masyarakat.

Gedung yang akan dibangun tersebut sesuai dengan yang tertuang dalam Nota Kesepakatan Bersama antara Pihak Gubernur dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi dengan Nomor: NK.988/1629/DPRD/X/2021 yang ditanda tangani pada tanggal 17 November tahun 2021, atau dilakukan setelah direncanakan dan disetujui serta disepakati oleh para pihak dengan kekuatan hukum mengikat.

Uniknya penandatanganan nota kesepakatan dimaksud dilakukan tanpa didukung oleh dokumen pendukung berupa dokumen kajian studi kelayakan sebagaimana mestinya dalam melakukan investasi dengan nilai yang fantastis dan uniknya lagi akumulasi anggaran sudah bisa diketahui secara pasti terlebih dahulu sebelum adanya dokumen pendukung berupa dokumen Feasibility Studies (FS) dan Detail Engeneering Design (DED),

Berita Terkait  Polda Jambi Minta Dishub Serius Atur Kantong-kantong Parkir Angkutan Batu bara 

Dimana telah diketahui secara pasti akan menelan biaya sebesar Rp. 250.000.000.000,00 (Dua Ratus Lima Puluh Miliar). Bak seorang juru ramal profesional yang cukup hanya dengan merenung dapat mengetahui hal – hal yang akan terjadi pada massa yang akan datang.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kabupaten Muaro Jambi Terima Penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA)

Berita

Ketua Panwascam Maro Sebo Resmi Lantik 12 Orang PPKD Terpilih. 

Berita

Ditlantas Polda Jambi Tilang Sejumlah Angkutan Batubara yang Melanggar, Bannya Ada yang Dikempesin

Berita

Satresnarkoba Polresta Jambi Kembali Amankan Satu Pelaku Diduga Bandar di Komplek Bougenville

Berita

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah Hadiri Pelantikan Ketua SMSI Muaro Jambi 

Berita

KEMANFAATAN HUKUM DIDAPAT DARI KEPASTIAN HUKUM

Berita

CARUT MARUT BANDO PIKIRAN KUSUT

Berita

Gelar Musrembangdes Sungai Jambat, Bahas Infrastruktur serta Penggalian Sungai Primer dan Sekunder.