Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Rabu, 4 Januari 2023 - 16:37 WIB

Proyek Stadion Tarif Internasional Pemprov Jambi Gagal. Dan Diwarnai Dengan Kegagalan lelang Tender

Ultimatum.Id, JAMBI – Pada TA 2022 Pemprov Jambi menganggarkan dengan sumber Dana APBD Provinsi, dengan besaran pagu anggaran senilai Rp.249.997.000,00 (Dua Ratus Empat Puluh Sembilan Miliar Sembilan Ratus Sembilan Puluh Tujuh Juta Rupiah) yang tercurah untuk pembangunan Stadion bertarif Internasional dan kemudian sudah positif gagal total.dan mendapat tanggapan Aktivis senior Jambi. (4/1/23)

Raden Jamhuri Ketua LSM SEMBILAN kepada media mengatakan,Dengan kejujuran pihak Pemerintah Provinsi Jambi melakukan evaluasi terhadap usulan yang akan disampaikan kepada pihak PUPR Provinsi Jambi sebagai Pengguna Anggaran dengan surat Jambi Nomor : S.305.015.A/POKMIL-20 2022/XII/2022 tanggal 16 Desember 2022 dengan Perihal Usulan Penetapan Pemenang Paket Pembangunan Bangunan Gedung Stadion.

Berita Terkait  Setelah Blokir Jalan Kemudian Di Buka Aparat. Lalu Warga Mudung Darat Gotong Royong Perbaiki Sendiri Jalan Yang Rusak.

“Setelah dilakukan evaluasi terhadap fakta administrasi diketahui bahwa pihak yang ditetapkan untuk diusulkan tersebut ternyata file administrasi penawaran yang disampaikan mengandung cacat yuridis.” Ujarnya.

Berita Terkait  Bantuan Kemanusiaan Polda Jambi Diserahkan di Posko Pengungsian, Kapolda : Semoga Bermanfaat dan Bisa Meringankan 

Lebih lanjut Jamhuri memaparkan, Dimana pada point ke (5) Berita Acara Tender Gagal Dengan Nomor: 305.16.A/POKMIL-20/XII/2022 memuat keterangan bahwa PT. Duta Emas Indah sebagai pihak yang akan diusulkan sebagai peserta yang diusulkan sebagai pemenang ternyata masuk ke dalam daftar hitam LKPP.

Dengan tanggal penayangan pada 16 Desember 2022, serta dengan masa berlaku sanksi terhitung sejak 15 Desember 2022 sampai dengan 15 Desember 2023 berdasarkan SK Penetapan Nomor : HK0102-Cb12.4/1105/2022 oleh Balai Prasarana Permukiman Wilayah Jawa Barat, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat).

Berita Terkait  Akibat Gelapkan Uang Rp18 Juta. Oknum Polisi Polres Tebo Dimutasi

“Berita acara tender gagal tersebut menunjukan betapa tidak profesionalnya Kelompok Kerja Pemilihan dalam melakukan tugas pokok dan fungsi yang di emban.dan harus dipertanggungjawabkan terhadap diri sendiri, masyarakat dan negara serta di hadapan Tuhan Yang Maha Esa.” Tutupnya.

(Wahid).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

IWO Jambi Gadeng RS Erni Medika Bagikan Ribuan Masker 

Berita

Polda Jambi Terapkan Pembatasan Angkutan Batu bara Saat Perayaan Natal dan Tahun Baru 

Berita

3 Pelaku Geng Motor Berhasil Diamankan Tim Macan Polsek Jambi Selatan

Berita

Ditlantas Polda Jambi Gerak Cepat Berhasil Urai Kemacetan Di PAL 10 Kota Jambi.

Berita

Ratusan Warga Binaan Lapas Kuala Tungkal Gelar Sholat Id Dengan Penuh Suka Cita

Berita

Sudah Ambil Sumpah.Dicky Ferdiansyah,S.STP.Resmi Jabat Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Muaro Jambi. 

Berita

Antisipasi Gangguan Keamanan dan Ketertiban di Lapas Ini Pesan Kakanwil Kemenkumham Jambi 

Berita

MANUSIA ADALAH SEPERTI HEWAN YANG BERMASYARAKAT