Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Rabu, 20 Maret 2024 - 21:04 WIB

Pj Bupati Bachyuni Serahkan Program Paket Sembako Ramadhan Kepada Masyarakat

UltimatumNews,MUARO JAMBI – Pejabat bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah memberikan santunan terhadPenjabat Bupati kabupaten Muaro Jambi Bahcyuni Deliansyah menghadiri langsung acara penyerahan program paket Sembako Ramadhan BAZNAS kabupaten Muaro Jambi, bertempat di Kantor Camat Maro Sebo, Jumat 8 Maret 2024 sore kemarin.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Bachyuni Deliansyah menyampaikan bahwa kondisi saat ini harga bahan pokok sedang mengalami kenaikan, terlebih lagi menjelang bulan suci Ramadan yang membuat kondisi masyarakat semakin sulit dalam memenuhi kebutuhannya.

Berita Terkait  Keluarkan Single Perdana, Kartipala Band Satbrimob Polda Jambi Kisahkan Personil Berangkat Tugas ke Papua

Untuk meringankan beban masyarakat yang semakin berat, Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi kembali mengadakan bakti sosial yang ditujukan untuk membantu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat melalui paket sembako yang disalurkan.

Berita Terkait  Polres Sarolangun Amankan Empat Pelaku Ilegal Drilling Beserta Barang Bukti. 

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada penyelenggara kegiatan Bakti Sosial BAZNAS yang telah terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Pj Bupati Bachyuni berharap agar kegiatan ini terus dilaksanakan ke depannya dengan menjangkau masyarakat yang lebih luas lagi.

Berita Terkait  Bupati Tanjabtim Hadiri Peresmian Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab

“Kiranya langkah positif yang telah ditunjukkan oleh segenap panitia penyelenggara dapat menginspirasi dan memotivasi kita semua untuk dapat berbuat yang terbaik untuk kabupaten Muaro Jambi dan juga untuk kebaikan kita bersama,” tandasnya. (ADV)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ditpolairud Polda Jambi Berikan Pengobatan Gratis dan Paket Sembako ke Masyarakat Pesisir Terpencil

Berita

Jelang Masuki Bulan Suci Romadhon Sejumlah Anak Jalanan Dipulangkan Satpol-PP Ke Daerah Asal

Berita

Antisipasi Karhutla, BPBD Muaro Jambi Ikuti Rapat Koordinasi BPBD Provinsi

Berita

Bupati Tanjabbar Gelar Doa Selamat dan Berikan Santunan kepada Janda dan Lansia

Berita

Kontingen Porprov 2023 raih Prestasi Harumkan Nama Kabupaten tanjabbar

Berita

Pada Paripurna DPRD Tentang Sampaian Pandangan terhadap Ranperda TA 2023, Fraksi Gerindra Minta PUPR Transparan.

Berita

Bupati Ziarahi Makam Pahlawan di Taman Yudha Satria Pengabuan

Berita

Wakili Pemuda Seberang Apresiasi Respon Cepat Polda Jambi Salurkan 9 Ton Air Bersih