Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Rabu, 20 Maret 2024 - 21:04 WIB

Pj Bupati Bachyuni Serahkan Program Paket Sembako Ramadhan Kepada Masyarakat

UltimatumNews,MUARO JAMBI – Pejabat bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah memberikan santunan terhadPenjabat Bupati kabupaten Muaro Jambi Bahcyuni Deliansyah menghadiri langsung acara penyerahan program paket Sembako Ramadhan BAZNAS kabupaten Muaro Jambi, bertempat di Kantor Camat Maro Sebo, Jumat 8 Maret 2024 sore kemarin.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Bachyuni Deliansyah menyampaikan bahwa kondisi saat ini harga bahan pokok sedang mengalami kenaikan, terlebih lagi menjelang bulan suci Ramadan yang membuat kondisi masyarakat semakin sulit dalam memenuhi kebutuhannya.

Berita Terkait  Kabupaten Muaro Jambi Berhasil Raih Penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) Tahun 2023

Untuk meringankan beban masyarakat yang semakin berat, Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi kembali mengadakan bakti sosial yang ditujukan untuk membantu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat melalui paket sembako yang disalurkan.

Berita Terkait  PUNGLI MEMBELENGGU MASA DEPAN ANAK BANGSA? 

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada penyelenggara kegiatan Bakti Sosial BAZNAS yang telah terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Pj Bupati Bachyuni berharap agar kegiatan ini terus dilaksanakan ke depannya dengan menjangkau masyarakat yang lebih luas lagi.

Berita Terkait  AKSI POLITIK KEBIJAKAN CARI PANGGUNG

“Kiranya langkah positif yang telah ditunjukkan oleh segenap panitia penyelenggara dapat menginspirasi dan memotivasi kita semua untuk dapat berbuat yang terbaik untuk kabupaten Muaro Jambi dan juga untuk kebaikan kita bersama,” tandasnya. (ADV)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila 2024

Berita

6 Jam Bercibaku Melawan Api, Tim TRC BPBD Muaro Jambi Berhasil Padamkan Karhutla Di Bukit Baling.

Berita

Diduga Oknum Pegawai Kecamatan Betara Kangkangi UU Pers

Berita

Satlantas Polres Tanjab Barat Berikan Dikmas Lantas Terhadap Siswa SMA 8 

Berita

Kegiatan JMS, Kejari Berharap Pelajar MTs Negeri 1 Kuala Tungkal ‘Kenal Hukum dan Jauhi Hukuman’

Berita

Polda Jambi Terapkan Pembatasan Angkutan Batu bara Saat Perayaan Natal dan Tahun Baru 

Berita

SYMPONI KEHIDUPAN RIMBA RAYA

Berita

TRAGIS.Anak Usia 7 Tahun Di Merangin Tewas Di Tangan Ibu Kandung Yang Sadis.