Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita / Muaro Jambi

Sabtu, 3 September 2022 - 17:12 WIB

Satu Unit Mobil Suzuki Katana Terbakar Di Muaro Jambi Saat Isi BBM Dengan Tangki Modifikasi 

Ultimatum.id,MUARO JAMBI.-Satu Unit Mobil Jimy Suzuki Katana Terbakar Hebat di SPBU Sungai Gelam Diduga mobil sedang melakukan Pengisian minyak dengan menggunakan Tangki Modifikasi.Sabtu (03/09/22)

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK MH melalui Kasi Humas AKP Amradi.SE Saat dikonfirmasi mengatakan peristiwa kebakaran yang terjadi di Agen Premium dan Solar (APMS) di Rt. 26, Desa Sungai Gelam, Kec. Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi,satu unit kendaraan Mobil merek Suzuki Katana Nopol BH 1517 BL terbakar Hangus.

Berita Terkait  Pemkab Muaro Jambi Akan Menggelar Kenduri Swarna Bumi Tahun 2023

Kendaraan Mobil merek Suzuki Katana Nopol BH 1517 BL mengisi BBM jenis Pertalite sekira Pukul 11.30 wib di APMS dengan nomor registrasi 25.36.306,saat sedang mengisi BBM Berjenis Pertalite mobil tersebut tidak Mematikan Mesin Kendaraan.

Timbul percikan api yang diduga berasal dari Mesin. Setelah timbul percikan api tersebut, kendaraan Mobil Suzuki Katana langsung terbakar dan sempat didorong ke pinggir agar tidak menjalar ke mesin Pompa BBM di APMS.”kata Kasi Humas

Berita Terkait  Bupati Tanjab Barat Hadiri Secara Langsung Pembukaan Roadshow Bus KPK 2023

Kasi Humas Menjelaskan indentitas pemilik kendaraan yang terbakar berinisial H (47) warga desa sungai Gelam mengalami luka bakar bagian belakang.

Usai dipadamkan mobil kita periksa di dalam kendaraan mobil Suzuki Katana Nopol BH 1517 BL terdapat tangki Mobil Truk dengan kapasitas sekitar 70 Liter.

Berita Terkait  Kontingen Porprov 2023 raih Prestasi Harumkan Nama Kabupaten tanjabbar

Dengan temuan tangki yang sudah di modifikasi pemilik kendaraan diduga akan menimbun BBM jenis Pertalite.

Pengelola SPBU baik karyawan maupun pemilik mobil yang terbakar sedang kita periksa ,tidak menutup kemungkinan ada kerjasama untuk menimbun BBM.

Tempat pengisian BBM Di APMS dan mobil yang terbakar sudah kita beri garis polisi.”Terang Kasi Humas AKP Amradi

Sumber:PMJ

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kuliner Khas Tanjabbar Laris Manis Terjual di Arena MTQ Sungai Penuh

Berita

Kemendagri Kabulkan Aspirasi Masyarakat Tanjabbar,Kesepakatan Tapal Batas 2021 Dibatalkan.

Berita

LSM SEMBILAN Layangkan Surat Ke Kemenag RI,Soal Pembangunan Kontruksi Yang Mirip Sekali Dengan Bentuk Rupa Ka’bah Al-Musyarrafah. 

Berita

MAHALNYA MAHAR WTP

Berita

Kapolres Tanjab Timur Pimpin Rapat Cegah Terjadinya Karhutla Bersama Jajarannya. 

Berita

Siap Digunakan Dalam Kondisi Apapun, Mobil Water Treatment Brimob Juga Untuk Masyarakat 

Berita

Tim SAR Lakukan Penyisiran Sejauh 5 KM,Di Hari Kedua Pencarian Bocah Tenggelam. 

Berita

Ketua DPRD Tanjabtim Pinta Pemda Dan PTPN VI Perbaiki Akses Jalan Penghubung Dua Kecamatan Yang Rusak Parah.