Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Senin, 8 Mei 2023 - 15:14 WIB

Atas Laporan Pertanggung-jawaban (LKPJ) Bupati TA 2022, DPRD Gelar Rapat Paripurna Rekomendasi.

Ultimatum.id,MUARO JAMBI – Bertempat di ruang utama gedung istimewa DPRD kabupaten Muaro Jambi pada Senin siang (8/5/23) telah di gelar Rapat paripurna yang dipimpin langsung oleh Yuli setia Bakti.ketua DPRD serta didampingi oleh wakil ketua I dan II DPRD, Sekretaris DPRD Muarojambi.

Rapat tersebut digelar terkait tentang penyampaian rekomendasi DPRD Kabupaten Muarojambi terhadap laporan keterangan pertanggung-jawaban (LKPJ) Bupati tahun anggaran 2022.

Dalam sambutannya Yuli Setia Bakti menyampaikan, bahwa DPRD Muarojambi memberi rekomendasi tentang penyusunan anggaran tahun berjalan dan tahun berikutnya dalam penyusunan peraturan daerah yang akan disampaikan langsung oleh jubir pansus masing-masing.

Berita Terkait  Bupati Tanjab Barat menghadiri Rapat Paripurna kedua DPRD Tanjab Barat dengan Agenda memberikan pandangan Umum terhadap LKPJ Anggaran 2023 dan sekaligus buka puasa bersama di ruang Aula DPRD Tanjab Barat

Sementara dalam kesempatannya (Pj) Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah memberikan apresiasi kepada pimpinan DPRD Muarojambi beserta tim pansus dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Muarojambi atas rekomendasi terhadap LKPJ Bupati Muarojambi tahun 2022 yang telah kdilaporkan melalui paripurna penyampaian LKPJ pada tanggal 21 maret 2023 lalu.

Berita Terkait  Warga Desa Terjun Gajah Digegerkan Atas Temuan Mayat Tinggal Tulang Belulang di Distrik 1 A. 

” LKPJ Bupati Muarojambi tahun 2022 yang telah disampaikan menjelaskan capaian-capaian dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan yang merupakan kinerja bersama antara eksekutif dan legislatif,”Ungkap PJ Bupati.

Penjabat Bupati Muaro Jambi ini juga menyampaikan jika prosedur yang berlaku sesuai norma yang telah disepakati dan dijalani bersama sebagaimana yang tertuang dalam anggaran pendapatan dan belanja daerah Kabupaten Muarojambi.

“Saya berterimakasih atas rekomendasi DPRD,atas masukan,saran dan koreksi terhadap penyelenggaraan urusan Pemerintah Daerah selama ini,dan untuk selanjutnya dapat menjadi perhatian dan menjadi bahan perbaikan kinerja pemerintah Kabupaten Muarojambi kedepan,”

Berita Terkait  Penyelenggaraan Peringatan HAN 2022 Sangat Meriah. Firdaus.S.Ag.MM Sukses Dan Mendapat Apresiasi PJ Bupati Bachyuni Deliansyah.

Pada kesempatan itu PJ Bachyuni Deliansyah juga berharap dukungan dan kerjasama yang baik dan kondusifitas selama ini tetap terjaga kedepan nantinya, untuk mencapai keberhasilan pelaksanaan kegiatan pembangunan kabupaten Muaro jambi. seperti pada tahun 2022 lalu,karena semua itu merupakan tahapan penting dan langkah strategis dalam pembangunan kabupaten Muarojambi secara keseluruhan.

(Wahid)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjab Barat beserta istri dan pejabat Tanjab Barat berzakat melalui BAZNAS Tanjab Barat

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Buka Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke- 51 Tahun 2023 Tingkat Kecamatan Kumpeh, Di Desa Sogo,

Berita

Korem 042/Gapu Tanam Perdana 10.000 Bibit Cabai Merah,Kendalikan Inflasi Pangan di Provinsi Jambi

Berita

HUT Ke-72 Pol Airud Polda Jambi,Gelar Kegiatan Kemanusiaan Donor Darah

Berita

Ternyata Ketua Panitia Konferprov PWI Jambi Pengurus Partai Golkar, Jogi : Konferensi Ini Ilegal

Berita

Pemprov Jambi Dinilai Tidak Profesional Soal Menyusun Anggaran. (AGMSJ) Akan Gelar Aksi Di Gedung DPRD 

Berita

Prihatin. Bupati Anwar Sadat kunjungi Warganya Yang Terdampak Musibah Kebakaran Dan Berikan Bantuan Sembako

Berita

Wow : RSUD Abunjdani Bangko Dapat Predikat Bintang Lima.