Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Minggu, 10 Maret 2024 - 20:39 WIB

Pj Bupati Bachyuni Berikan Santuan Kepada Anak Yatim dan

UltimatumNews,MUARO JAMBI – Pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah memberikan santunan terhadap anak yatim dan kaum dhuafa di Desa Keranggan Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi, Minggu 10 Maret 2024.

Bertempat di Mesjid Desa Keranggan Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah didampingi oleh Kepala Baznas Kabupaten Muaro Jambi dan Kepala OPD terkait menghadiri acara tabligh akbar dan sekaligus memberikan bantuan kepada anak yatim piatu, kaum dhuafa dan janda janda tua, yang ada dalam wilayah Desa Keranggan.

Berita Terkait  Aksi Peduli.Satuan Brimob Polda Jambi Berbagi Sembako ke Panti Asuhan

Dalam sambutannya pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi berpesan, agar bantuan ini dapat dipergunakan sebaik mungkin dan ini adalah bentuk perhatian kami dari pemerintah Kabupaten Muaro Jambi semoga bantuan ini dapat bermanfaat sebagai salah satu pendorong dalam syiar islam di wilayah Desa Keranggan ini.

Berita Terkait  Undangan Telah Disebar. Ketua PWI Pusat Akan Lantik Ketua PWI Provinsi Jambi Dalam Beberapa Hari Kedepan

“Bantuan ini adalah bentuk kepedulian dan perhatian dari Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi terhadap masyarakatnya. Mudah-mudahan dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin,” ujarnya.

Berita Terkait  PNBP dan BPHTB yang TERCECER

(**)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Sekda Tanjabbar Berikan Arahan Pelaksanaan Festival Arakan Sahur

Berita

Sekda Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian Nota Raperda APBD Tanjab Barat Tahun 2024

Berita

Aktivitas Mobilisasi Angkutan Batu bara Dihentikan Sementara Guna Kelancaran Arus Mudik dan Balik Idul Fitri 1445 H,

Berita

Anwar Sadat M, Ag, Bersama Gubenur Secepatnya Menghadap Kementrian Perdagangan, Impor Pinang.

Berita

Dirreskrimsus Polda Jambi Dapat Penghargaan Dari Kabareskrim Polri RI

Berita

Usai Upacara HUT RI Ke 78 Pj Bupati kunjungi Klaapas Perempuan Kelas II B.

Berita

Hayati Dan Resapi Itu Amanah Suara Tuhan.

Berita

Hanya Pencitraan, Pembangunan Stadion Center Di Muarojambi Wajib Batal.Pemprov Dan Dewan Harus Bertanggung-jawab.