Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Kamis, 12 Januari 2023 - 23:40 WIB

Pendiri GJM Minta Pj Bupati Muaro Jambi Harus Jeli Untuk Evaluasi Jabatan. Agar Tak Gagal Jalankan Tupoksi.

Ultimatum.id,MUARO JAMBI – Berlarut-larutnya penderitaan yang tengah di alami keluarga Mutmainah Balita 2.5 Tahun asal kabupaten Muaro jambi. itu membuat Jamhuri Pendiri GJM geram. dan meminta kepada PJ Bupati Muaro jambi Bachyuni Deliansyah, Supaya Jeli dalam memilih dan memilah siapa yang akan ditunjuk menjadi pejabat publik di kabupaten Muaro jambi kedepan.(13/2/23).

“Pj.Bupati harus jeli untuk melakukan evaluasi jabatan, jika terbukti secara dan meyakinkan Copot dari jabatan dan turunkan pangkatnya serta hapuskan Tunjangan yang menjadi hak pelaku kelalaian tupoksi.” Geramnya.

Dia juga menyinggung persoalan pelayanan kepengurusan BPJS, oleh dinsos yang harus masih menunggu proses dan akan siap Februari kedepan, Jamhuri menegaskan,
Tetapkan pada pengertian sebenarnya jangan ada indikasi dijadikan plesetan BPJS sebagai Bantuan Pasien Jelang Sekarat.

Berita Terkait  Konferprov PWI Jambi Ricuh, PWI Sudah Berubah Jadi (PWJB)Partai Wartawan Indonesia Jambi.

“Menunggu BPJS. itu jawaban anek dot banyolan pelawak baru belajar naik panggung, masa kadis sosial tidak tahu kalau anak itu pemegang Kartu Indonesia Sehat, (KIS) ini benar – benar lucu.”” Terangnya.

Lebih lanjut Jamhuri mengatakan, Artinya Pasien baru akan diakomodir oleh negara nunggu sampai bulan Februari, ini logika berpikir mundur kebelakang, persoalan persoalan nyawa manusia, massa harus nunggu BPJS?.

Berita Terkait  Kwalitas Mata Air

Dia juga menilai Jelas atas kejadian terhadap anak ini terjadi disebabkan dengan adanya kelalaian pelaksanaan tupoksi jabatan sebagaimana Azaz-Azaz Umum Pemerintahan yang Baik (A-AUPB) dengan salah satu indikatornya Azaz Akuntabilitas dengan pengertian setiap kebijakan pejabat negara/daerah harus dapat dipertanggungjawabkan kepada masyarakat.

“Persoalan anak ini bukan persoalan sepele, akibatnya menyangkut nyawa anak bangsa, yang secara konstitusional menjadi tugas negara untuk memberikan perlindungan.” sampai Jamhuri dengan Nada Geram.

Kepada Pj Bupati Muaro Jambi Jamhuri juga mengingatkan, Bahwasanya Pj. Bupati harus ingat salah satu tugas negara adalah melindungi segenap tumpah darah Indonesia dan serta diikuti dengan amanat konstitusional lainnya

Berita Terkait  PJ Bupati Muaro Jambi Lantik Pejabat Eselon II.Dan Dalam waktu Dekat Akan Lakukan Job Fit Ke Pejabat Eselon III

“Salah satunya yang menetapkan dan mengatur Pakir Miskin dan orang terlantar menjadi tanggungjawab negara.untuk itu Ketegasan Kepala Daerah adalah kunci keselamatan dan kesejahteraan segenap lapisan masyarakat,” Sampainya.

Kepala Daerah adalah salah satu indikator mutlak bagi tolak ukur keberhasilan Pemerintah bukan berada pada berapa banyak ornament yang dapat dibuat oleh Pemerintah akan tetapi tergantung bagaimana kwalitas kesejahteraan masyarakat.

(Team GJM)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Dua Pelaku Pencurian Di Muaro BungoDiamankan Polisi

Berita

Wabup Tanjabbar Buka Secara Resmi Kegiatan Kodam II/Sriwijaya Masuk Kampus

Berita

Ada Anggaran Gendut Di Kabupaten Batang Hari, Diduga Menjadi Lahan Basah Bagi Oknum Pejabat Berjiwa Korup. 

Berita

Dukung Timnas Indonesia, Anwar Sadat Adakan Nobar Semifinal Piala Asia U23 di Halaman rumah Dinasnya 

Berita

Aktivis Tantang Polda Jambi Ungkap Dalang Pelaku PETI Sampai Ke Akar-akarnya. 

Berita

Panen Cabai Merah Perdana, Gubernur Jambi Apresiasi Poktan Bangun Karya Betara

Berita

Kapolri Sematkan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama ke 22 Pati Polri

Berita

Jalan Rusak.5 Bulan Armada Batubara Beraktivitas,Jika Pemkab Muaro Jambi Tutup Mata Warga Ancam Tutup Jalan.