Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Adventorial

Minggu, 10 Maret 2024 - 19:25 WIB

Pemkab Muaro Jambi Beri Santunan Anak Yatim, Begini Pesan Pj Bachyuni Deliansyah

UltimatumNews,MUARO JAMBI – Pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH. MH memberikan santunan terhadap anak yatim dan kaum dhuafa di Desa Keranggan Kec. Berembang Kabupaten Muaro Jambi. Minggu ( 10/03/2024 )

Bertempat di Mesjid Desa Keranggan Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH. MH di dampingi oleh Kepala Baznas Kabupaten Muaro Jambi dan Kepala OPD terkait menghadiri acara tabligh akbar dan sekaligus memberikan bantuan kepada anak yatim piatu dan Para janda yang ada dalam wilayah Desa Keranggan.

Berita Terkait  Antisipasi Penyebaran Penyakit Dimusim Penghujan, Kodim 0415 / Jambi Laksanakan Karya Bakti. 

Dalam sambutannya pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi berpesan, agar bantuan ini dapat di pergunakan sebaik mungkin dan ini adalah bentuk perhatian kami dari pemerintah Kabupaten Muaro Jambi ,” Katanya.

Berita Terkait  DPRD Tanjab barat Gelar Rapat Bahas KUA dan Rancangan PPAS TA 2023

Selanjutnya dengan segala bantuan ini semoga  yang diberikan dapat bermanfaat sebagai salah satu pendorong dalam syiar islam di wilayah Desa Keranggan iniini,  “ungkapnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Adventorial

Antisipasi Penyebaran Penyakit Dimusim Penghujan, Kodim 0415 / Jambi Laksanakan Karya Bakti. 

Adventorial

PJ Bupati Muaro Jambi Lantik Pejabat Eselon II.Dan Dalam waktu Dekat Akan Lakukan Job Fit Ke Pejabat Eselon III

Adventorial

Hinga Ahir Masa Kepemimpinan Backhyuni Deliansyah,SH.,M H, Pemkab Muaro Jambi Berhasil Kembali Meraih Opini WTP Yang ke 8 Kali Berturut-turut.

Adventorial

DPRD Tanjab barat Gelar Rapat Bahas KUA dan Rancangan PPAS TA 2023

Adventorial

Puluhan Calon PPPK Datangi DPRD Muaro Jambi, DPRD Minta”Agar Honorer Yang Masa Pengabdian Lebih Lama Diprioritaskan.