Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Senin, 27 Februari 2023 - 14:02 WIB

Dua Tahun Kepemimpinan Anwar Sdat Di Gelar Tasyakuran. 

Ultimatum.id,TAJABAR – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar tasyakuran 2 tahun kepemimpinan Bupati Anwar Sadat dan Wakil Bupati Hairan, berbagai capaian telah di raih selama 2 tahun ini tasyakuran ini di gelar guna mendapat berkah agar langkah selalu di permudahkan oleh ALLAH SWT pada kepemimpinan Bupati Anwar Sadat Dan Wakil Bupati Hairan. Senin (27/02/2023)

 

Bertempat di ruang gedung pola kantor bupati senin siang 27 Februari di gelar tasyakuran dalam rangkan 2 tahun Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat dan wakil Bupati Hairan, Khusus dua tahun ini di selang sehari waktu tasyakuran. dan moment tasyakuran ini di peringati menjadi 27 februari.

Berita Terkait  Hinga Ahir Masa Kepemimpinan Backhyuni Deliansyah,SH.,M H, Pemkab Muaro Jambi Berhasil Kembali Meraih Opini WTP Yang ke 8 Kali Berturut-turut.

 

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar

dalam sambutannya menjelaskan tasyakuran 2 tahun kepemimpinan ia sebagai orang nomor satu di bumi serengkuh dayung serentak ketujuan.

 

“Tentunya ini tidak berjalan mulus, dan butuh perjuangan sehingga visi dan misi dapat terealisasi sesuai aturan sebab pembangunan suatu daerah harus di dukung oleh stackholder terkait seperti eksekutif dan legeslatif harus selalu bersinergi, karena apapun progam visi dan misi Bupati dan wakil Bupati sesuai RPJMD dan aturan yang berlaku”.Pungkas Bupati

Berita Terkait  Pasca Libur Idul Fitri, Bupati Anwar Sadat Pimpin Apel Pertama Masuk Kerja

 

Meski dalam 2 tahun kepemimpinan ia menjadi Bupati Tanjab Barat belum sepenuhnya terealisasi, namun ini sebagai pemacu kedepan perbaikan bagi dirinya selaku Bupati Tanjung Jabung Barat belum sepenuhnya terealisasi.

 

Sementara di sisi lain Profesor Dr. Syamsurijal S.E. M.A. IA di undang langsung oleh Pemkab Tanjung Jabung Barat untuk menghadiri refleksi tasyakuran 2 tahun kepemimpinan Anwar Sadat dan Hairan dan ia menyampaikan.

Berita Terkait  Bupati Ajak Masyarakat Bersyukur Tanjabbar Banyak Ulama Sebar Ilmu Agama

 

“Dari beberapa capaian Visi Dan Misi sesuai RPJMD, mulai tercapai sesuai aturan, bahkan dari beberapa indikator capaian pada kepemimpinan Bupati Anwar Sadat Dan Hairan mulai cukup baik”.Ujarnya

 

Sebagai Pakar Ekonomi Ia juga berharap atas Kepemimpinan Anwar Sadat Dan Hairan ini.

 

“Pelabuhan Roro menjadi Poros Maritim sebab akses yang jalur laut sangat baik di wilayah kabupaten tanjung jabung barat, dengan demikian juga dapat meningkatkan Ekonomi dan keuntungan bagi Pad Tanjung Jabung Barat Itu Sendiri”.Tutupnya

Suliman

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjab Barat menghadiri acara pelantikan dan pelatihan Bela Negara Pengurus MPC periode 2023-2027

Berita

Bupati Tanjab Barat dan Ketua STIKBA Jambi Teken Nota Kesepakatan Kerja Sama

Berita

Kunjungi Anak Yatim Dan Dhuafa, Anggota Polairud Polda Jambi Gelar Acara Buka Puasa Bersama.

Berita

Wakapolda Jambi Ingatkan Perwira dan Personil Laksanakan Tugas Dengan Tanggung Jawab,”Jangan Tinggalkan TPS “

Berita

Berita Duka 8 Pekerja PetroChina di Betara Alami Luka Bakar Semburan Api Pipa Line Gas

Berita

Kadivpas Jambi Dampingi Wakil Gubernur Tutup Rehabilitasi di Lapas Narkotika Muara Sabak

Berita

396 CJH Tanjab Barat akan Menunaikan Ibadah Haji Satu Mengundurkan Diri

Berita

Kabur Ke Jambi, Pelaku Pembunuhan Di Sumatera Utara Diringkus Tim Resmob Polda Jambi