Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Jumat, 27 Januari 2023 - 08:01 WIB

Bupati Tanjabbar Didampingi PLH Sekda Ikuti Safari Subuh Rutin Di Masjid Al -Falahin. 

Ultimatum.id,TANJABBAR – Lagi Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar). melaksanakan kegiatan rutin Safari Subuh berjama’ah,yang mana kali ini dilaksanakan di Masjid Al -Falahin, Jalan Siswa Ujung dekat Kantor PDAM Lama, Kecamatan Tungkal Ilir Jumat (28/1)

Ikut hadir mendampingi Bupati pada kegiatan safari subuh itu Plh.Sekretaris Daerah Ir. Firdaus Khatab, MM, Staf Ahli, para Kepala OPD, Camat Tungkal Ilir, Ketua Baznas Tanjung Jabung Barat, tokoh agama, dan warga setempat.

Berita Terkait  Didakwa Perkara TPPU Amir Hamzah Divonis BEBAS hakim PN Tanjabtim

Dalam kesempatan itu Bupati di percaya menyampaikan Ceramah Agama terkait menjaga kebersihan lingkungan adalah merupakan sebagian dari iman.

“Kepada seluruh elemen masyarakat agar menjaga kebersihan salah satunya dengan cara tidak membuang sampah ke aliran sungai yang dapat menyebabkan pendangkalan Sungai,” sampai Bupati.

Berita Terkait  Reses Agustian Mahir. Masyarakat Jambi Tulo Minta Infrastruktur Jalan Dan Lampu Penerbangan, 

Bupati juga mengingatkan agar masyarakat waspada dengan kondisi banjir rob yang akhir-akhir ini kerap terjadi sehingga menyebabkan kondisi kota kuala Kuala Tungkal tergenang air baik jalan, pemukiman maupun fasilitas umum seperti rumah ibadah.

Berita Terkait  Gudang Minyak Ilegal Dibongkar Oleh Tim Gabungan Polresta Jambi, TNI, Denpom dan Pemkot

“Buang sampah pada tempatnya, karena sudah ada tempat pembuangan sampah yang disediakan oleh Dinas lingkungan Hidup,” sambungnya.

Kemudian Bupati juga serahkan bantuan dari Pemkab bersama Baznas Kabupaten Tanjabbar, Bantuan untuk renovasi sarana dan prasarana Masjid Al Falahin sebesar 10 juta, dan bantuan paket sembako kepada warga setempat yang kurang mampu.

(Sulaiman)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pj Bupati Bachyuni Lantik Puluhan Pejabat Eselon III dan IV

Berita

Ditlantas Polda Jambi Kembali Stop Mobilisasi Angkutan Batu bara saat Perayaan Natal 2023

Berita

Sekda Budhi Hartono, S.Sos., MT Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Tahun 2023.

Berita

BPBD Kabupaten Muaro Jambi Rutin Gelar Apel Pagi Setiap Senin

Berita

Pemkab Muarojambi Gelar Apel Siaga Bencana Kebakaran Hutan dan Lahan 2024

Berita

Akhirnya Ditemukan Sejauh 9 KM. Wilson ABK Yang Tenggelam di Sungai Batanghari. 

Berita

BIRAHI KEKUASAAN MEMPERKOSA HUKUM ?

Berita

19 Personel Polres Tanjab Barat Terima Raport Kenaikan Pangkat, Begini Pesan Kapolres