Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Minggu, 16 April 2023 - 04:20 WIB

Tim Manajemen RSUD Klonel Abundjani Studitiru ke RSUD K.R.M.T Wonosobo Semarang

Ultimatum.id,MERANGIN – Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kol Abundjani Bangko melakukan studitiru ke Rumah Sakit Daerah (RSD) K.R.M.T Wongsonegoro Kota Semarang, Jumat (04/2/2023).

Tim dipimpin Wabup Merangin Nilwan Yahya, diterima lansung Sekda Kota Semarang Ir Iswar Aminuddin dan Kepala RSD Wongsonegoro dr. Heti Herawati, M.Kes bersama jajarannya di Paviliun RSD tersebut.

Berita Terkait  KEBIJAKAN PEMERKOSA KONSTITUSI DAN PELACUR KEKUASAAN;

‘’Kedatangan kami ke Kota Semarang ini untuk banyak belajar dengan Manajemen RSD K.R.M.T Wongsonegoro. Kami ketahui rumah sakit ini sudah terakreditasi predikat paripurna dari Menkes RI,’’ujar Wabup.

Untuk itu lanjut wabup, Tim Manajemen RSUD Kol Abundjani Bangko ingin memahami sampai mendalam bagaimana cara untuk mendapatkan akreditasi predikat paripurna tersebut.

Melalui Direktur RSUD Kol Abundjani Bangko dr Iwan, wabup minta Tim Manajemen RSUD Kol Abundjani Bangko, dapat menggali ilmu sebanyak-banyaknya dari Manajemen RSD K.R.M.T Wongsonegoro terkait akreditasi itu.

Berita Terkait  Bupati Lantik 17 Pejabat Baru di Lingkungan Pemkab Tanjabbar

‘’Syukur-syukur kita juga bisa mendapat predikat paripurna, kalau tidak turun setingkat dibawahnya juga jadilah. Ini sangat penting terkait nasib rumah sakit kita kedepannya,’’harap Wabup.

Apapun yang didapat di RSD K.R.M.T Wongsonegoro pinta wabup, ilmunya dibawa ke Kabupaten Merangin. Dimana RSUD Kol Abundjani Bangko sebentar lagi akan melakukan proses akreditasi.

Berita Terkait  KEKAYAAN NEGARA SALAH URUS SALAH KELOLA.

Selain RSUD Kol Abundjani Bangko yang melakukan studitiru ke RSD K.R.M.T Wongsonegoro, juga rombongan dari RSUD Kabupaten Jombang Provinsi Jawa Timur dan rombongan dari RSUD dr Djasamen Saragih Pematang Siantar Sumatera Utara.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pemkab Tanjabbar Sosialisasi Kebijakan Akusisi Arsip Daerah

Berita

Aktivis Tantang Polda Jambi Ungkap Dalang Pelaku PETI Sampai Ke Akar-akarnya. 

Berita

Bupati Tanjab Barat meninjau secara langsung pasar beduk di jalan melati Kuala Tungkal

Berita

Camat Sekernan Didampingi Ketua TP PKK Sambut Hangat Tim Penilaian Camat Teladan Tingkat Kabupaten Muaro Jambi.

Berita

Dandim 0415/Jambi Berikan Pengarahan kepada Anggota Persit KCK Cabang XXIII Kodim 0415/Jambi.

Berita

Rugi 3,5 M, PT.ASDP Akan Alihkan Rute KMP Senangin Lingga ke Bengkalis, Bagaimana Nasib Rute Kuala Tungkal

Berita

Ditlantas Polda Jambi Gerak Cepat Berhasil Urai Kemacetan Di PAL 10 Kota Jambi.

Berita

Peredaran 1,35 Ton Sianida dan 1 Pelaku Diamankan Ditreskrimsus Polda Kalteng