Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Senin, 23 Oktober 2023 - 18:04 WIB

Dansat Brimob Polda Jambi Tegaskan Personel Untuk Netral Tak Terlibat Politik.

UltimatumNews,JAMBI – Operasi Mantap Brata 2023-2024 telah dimulai sejak 19 Oktober 2021 yang dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono secara serentak di Indonesia hingga Polres-polres.

Dalam operasi Mantap Brata 2023-2024 ribuan Personel Polda Jambi dan Satuan Brimob Polda Jambi diterjunkan dalam pengamanan Pemilu, mulai dari tahapan-tahapan hingga selesai.

Berita Terkait  Puluhan Calon PPPK Datangi DPRD Muaro Jambi, DPRD Minta"Agar Honorer Yang Masa Pengabdian Lebih Lama Diprioritaskan.

Mulainya Operasi Mantap Brata 2023-2024 tersebut, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir turut menegaskan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Jambi untuk Netral dan tidak ikut berpolitik.

” Saya tegaskan kepada Personel untuk tidak berpolitik,” tegasnya.

Berita Terkait  Tomi, Warga Gang Setia Kuala Tungkal Jadi Korban Penikaman 

Dijelaskan lebih lanjut, Kombes Pol Nadi Chaidir juga menyampaikan bahwa Netralitas anggota Polri sesuai Perkap nomor 7 tahun 2022 pasal 4 huruf H.

” Setiap anggota Polri dalam etika kenegaraan wajib bersikap Netral dalam kehidupan politik, ” lanjutnya saat dikonfirmasi, Senin (23/10/23).

Ditambahkan Alumni Akpol angkatan 1997 tersebut, kita sebagai anggota Polri juga harus mencegah serta menghindari pelanggaran dan diharapkan mempedomani perilaku Netralitas anggota Polri dalam tahapan Pemilu 2024.

Berita Terkait  Panen Cabai Merah Perdana, Gubernur Jambi Apresiasi Poktan Bangun Karya Betara

” Apabila masih ditemukan anggota Polri yang melanggar akan dilakukan penindakan tegas sesuai ketentuan yang berlaku, ” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjab Barat menjadi facilitator Angara PT.Jade stone Energy dengan Masyarakat Kecamatan Beam Itam

Berita

Polresta Jambi Gelar Operasi Zebra 2022

Berita

Menang Telak, Edi Leonardo Mappasessu Kembali Terpilih Pimpin Desa Sungai Jambat

Berita

Polda Jambi Terapkan Pembatasan Angkutan Batu bara Saat Perayaan Natal dan Tahun Baru 

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Sidang Parade Caba PK TNI AD Reguler dan Khusus Keagamaan Pria TA 2022

Berita

Dir Lantas Polda Jambi Sampaikan Hasil Tujuh Hari Berjalan Operasi Zebra

Berita

Ditpolairud Polda Jambi Lakukan Pembaretan Kepada 10 Bintara Remaja

Berita

Ratusan Warga Binaan Lapas Kuala Tungkal Gelar Sholat Id Dengan Penuh Suka Cita