Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita / Infrastruktur / Muaro Jambi

Minggu, 2 Oktober 2022 - 16:21 WIB

Warga Desa Seponjen Bersama DPD PAN Muaro Jambi Bagun Jalan Secara Swadaya.

Ultimatum.id,MUARO JAMBI – Warga Desa Seponjen kecamatan kumpeh ilir kabupaten Muarojambi bangun jalan desa mereka secara swadaya yang dibantu dana dari Ketua DPD PAN Kabupaten Muaro jambi.hal ini dikatakan Sudirman Abdullah wakil ketua DPD PAN Muaro jambi Bidang hukum dan Advokasi kepada media ini.(2/10/22).

Sudirman menjelaskan bahwa kegiatan perbaikan jalan ini sesuai perintah Ketua DPD PAN Hj,Masnah Busro, yang mana DPD PAN bersama-sama dengan warga masyarakat melakukan perbaikan pengerasan jalan desa tersebut secara swadaya.

Warga desa Seponjen hiporia dengan semangat pegang benner Ketua DPD PAN Muaro jambi, atas adanya bantuan ketua DPD PAN pada perbaikan jalan desa mereka

“Adapun baru-baru ini selama dua hari kerja dari tanggal 28-29 September lalu, jalan yang dilakukan pengerasan tepatnya di dusun sungai lais SK-4, SK-5 Sampai SK-6 sekitar 2,5KM, perbaikan bersama swadaya masyarakat juga.”Papar Sudirman Abdullah.

Kondisi jalan sudah nampak lebih bagus pada hari kedua pekerjaan perbaikan

Wakil ketua DPD PAN Muaro jambi ini juga menjelaskan, jika pergerakan Pantai Amanat Nasional DPD PAN Muaro jambi dibawah kepemimpinan Hj. masnah Busro mantan Bupati Muaro jambi periode,2017-2022 ini,terus bergerak saat ini dengan pergerakan membenahi beberapa jalan desa.

Berita Terkait  Pada Data Anggaran Di RSUD Terdapat Anggaran Double,Sekda Berdalih Dan Katakan" Itu Salah Input

“Adapun sumber dana berasal dari swadaya masyarakat sebanyak Rp.7 juta untuk operator alat berat dan minyak, dan dana dari Ketua DPD PAN Hj. Masnah Busro sendiri untuk turunkan  tiga unit alat berat jenis Excavator Grader dan Vibro Roller dua unit Dum truk “Jelas Sudirman.

Kondisi jalan sebelum perbaikan terlihat rusak dan memprihatinkan

Kondisi jalan sebelum perbaikan terlihat rusak dan memprihatinkan

Sementara itu Ketu Rt,05 Desa Seponjen Muhammad Noeng mengaku sangat berterima kasih kepada ketua DPD PAN Muarojambi, Hj.Masnah Busro telah membantu masyarakat dan bantuan tersebut dinilainya sangatlah bermanfaat, sehingga dalam dua hari jalan rampung diperbaiki.

Berita Terkait  LSM SEMBILAN Layangkan Surat Ke Kemenag RI,Soal Pembangunan Kontruksi Yang Mirip Sekali Dengan Bentuk Rupa Ka’bah Al-Musyarrafah. 

“Saya selaku ketua Rt.05 desa Seponjen mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu Hj.Masnah Busro,karena telah mau membantu membiayai perbaiakan jalan di desa ini, dan bantuan beliau sangatlah bermanfaat bagi masyarakat banyak.” Sampai M.Noeng.

Para pekerja penuh semangat bekerja dengan adanya alat berat bantuan dari Ketua DPD PAN Muaro jambi

Senada dengan ketua Rt 05,Jamaludin salah satu Ketua penanggung jawab pemeliharaan jalan desa tersebut juga menyampaikan rasa terimakasihnya dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Hj,Masnah Busro,melalui Sudirman Abdullah Wakil ketua DPD PAN Muaro jambi

Berita Terkait  Bupati Tanjab Barat dan Ketua STIKBA Jambi Teken Nota Kesepakatan Kerja Sama

“DPD PAN Muarojambi patut mendapat Apresiasi atas bantuan PAN pada perbaikan jalan swadaya masyarakat ini, kami amat berterima kasih dengan apa yang sudah dilakukan Hj.Masnah Ketua DPD PAN Muaro jambi ini, sudah membantu dana dengan menurunkan Alat Berat dengan demikian otomatis dapat mengurangi beban masyarakat. “Pungkas Jamaludin.

(Wahid)

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

4 Rumah Petani Di Teluk Nilai Ludes Dilalap Jago Merah

Berita

Wow Lagi-Lagi..!!! Ada Anggaran BBM Tak Masuk Akal Pada Salah satu Instansi Di Kabupaten Muaro Jambi. 

Berita

Bedeng Empat Pintu Dan Satu unit Rumah Terbakar di Jalan Panglima Tanjabbar

Berita

Satresnarkoba Polresta Jambi Amankan 2 Pelaku Terduga Bandar Narkoba. 

Berita

Pererat Silaturahim Insan Pers, ANTARA Jambi Gelar Turnamen Mini Soccer👆

Berita

Pemkab Tanjab Barat Gelar Safari Ramadhan di Desa Sungai Dualap

Berita

Gudang Minyak Yang Diduga Ilegal Di Jambi Terbakar, Pemilik Diburu Polisi.

Berita

Gagas Aplikasi Simpang Bara, Kapolda Jambi : Truk Tak Terdaftar Tidak Bisa Jalan