Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Senin, 13 Februari 2023 - 15:29 WIB

Bupati Didampingi Ketua TP PKK Hj Fadhhila Sadat Silaturahmi Ke Yayasan Ibnu Sina

Ultimatum.id,TNJABBAR – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, didampingi Ketua TP PKK, Hj. Fadhilah Sadat, berkunjung sekaligus silaturahmi ke Yayasan Pendidikan Ibnu Sina Batam (YAPISTA), Senin (13/02).

Kunjungan Bupati dan Ketua TP PKK yang bertempat di Universitas Ibnu Sina Lubuk Baja, ini disambut langsung oleh Ketua Yayasan Pendidikan Ibnu Sina Batam, drg., Andi Tenri Ummu., MM, Wakil Ketua Umum H. Andi Amang SE.,MM, serta Sekretaris Umum Juan Damora S.Pd.

Berita Terkait  Warga Desa Rantau Majo" Terimaksih Pemkab, Kami Sudah Bisa Benafas Lega, Kami Tak lagi Terisolir Jalan Sudah Mulus.

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat pada kunjungannya menyampaikan Pemkab Tanjung Jabung Barat melakukan silaturahmi ke Yayasan Ibnu Sina Batam untuk melihat secara nyata pendidikan yang dikembangkan dikampus Ibnu Sina.

“Kami pada hari melakukan kunjungan silaturahmi Yayasan Ibnu Sina Batam untuk melihat secara nyata pendidikan yang dikembangkan dikampus Ibnu Sina yang mana tokoh pelopor utama pendirinya merupakan masyarakat dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang sudah hijrah ke Batam” ujarnya.

Berita Terkait  Anggota DPRD Provinsi Jambi Sukmawati Mappasessu Hadiri Turnamen Sepak Bola Bersama Ribuan Penonton lainnya Di Sungai Jambat. .

Lebih lanjut Bupati mengatakan Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi bahwa di Kota Batam banyak tenaga kerja edukatif yang berasal dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Insyaallah dalam waktu dekat kita akan melakukan sinergi dan kerjasama dengan Yayasan Ibnu Sina Batam terutama dengan jurusan-jurusan yang memang sangat dibutuhkan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat sehingga menghasilkan SDM yang berkualitas” harapnya.

Berita Terkait  Pejabat Sekda mewakili Bupati Tanjab Barat menjadi Instruktur Upacara dalam rangka Hari Pendidikan Nasional

Sementara itu Ketua Yayasan Pendidikan Ibnu Sina Batam, drg. Andi Tenri Ummu, MM, mengucapkan terimakasih dan sangat mengapresiasi kunjungan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Pemkab Tanjung Jabung Barat.

“Kami sangat senang beliau bisa hadir disini dan tenaga SDM di YAPISTA sendiri banyak yang berasal dari daerah Tanjung Jabung Barat dan mudah mudahan untuk selanjutnya ada kerjasama yang bermanfaat bagi kedua belah pihak” harapnya

Sulaiman

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjab Barat Tutup Safari Ramadhan di Desa Pinang Gading, Kecamatan Merlung

Berita

Bupati Berikan Apresiasi Kepada Bank Rakyat Indonesia.

Berita

Wakil bupati Tanjab Barat menghadiri dan membuka acara FGD penyusunan dan evaluasi MRI serta RTP di Golden Harvest Hotel kota Jambi

Berita

MAHALNYA TANDA TANGAN PENGUASA 

Berita

Bupati Ziarahi Makam Pahlawan di Taman Yudha Satria Pengabuan

Berita

Pantai DI Kelurahan Senyerang Kembali Alami Abrasi.

Berita

Tekan Inplasi Bupati Tanjabbar Gelar Rapat Koordinasi Bersama OPD. 

Berita

Bupati Tanjab Barat Dorong Transformasi Ketenagakerjaan di Tanjung Jabung Barat