Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Minggu, 23 Juni 2024 - 12:21 WIB

Pangdam II/Swj Resmikan Program Bedah Rumah di Kodim 0415/Jambi.

UltumatumNews,Jambi— Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) II/Sriwijaya, Mayor Jenderal TNI M. Naudi Nurdika, meresmikan program Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di wilayah Kodim 0415/Jambi. Acara peresmian berlangsung di RT 50, Kelurahan Jelutung, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, dan dihadiri oleh berbagai unsur TNI, pemerintah daerah, serta warga setempat.

Program Bedah Rumah ini merupakan bagian dari upaya TNI untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya bagi mereka yang kurang mampu. Empat rumah warga di RT 50 yang mendapatkan bantuan bedah rumah ini adalah milik Ibu Halimah Binti Ahmad (60 tahun), Ibu Rukiah Binti Ahmad (65 tahun), Bapak Bujang Arpani Ahmad (56 tahun), dan Saudara M. Hipni Bin Amrozi (25 tahun).

Berita Terkait  Ketua Salah Satu Geng Motor Di Jambi Sudah Ditangkap Polisi, Bagi Anggota Geng Motor Yang Belum Tertangkap Di Minta Segera Menyerahkan Diri.

Dalam sambutannya, Mayor Jenderal TNI M. Naudi Nurdika menyatakan bahwa program bedah rumah ini adalah wujud nyata kepedulian TNI terhadap masyarakat.

Berita Terkait  Dir Lantas Polda Jambi Sampaikan Tiga Hal Penting Yang Harus Dilakukan Terkait Permasalahan Batu bara 

“TNI selalu hadir untuk rakyat, dan kami berharap program ini dapat membantu meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat, khususnya bagi mereka yang sangat membutuhkan,” ujarnya.

Ibu Halimah, salah satu penerima bantuan, mengungkapkan rasa syukurnya. “Terima kasih kepada TNI dan semua pihak yang telah membantu memperbaiki rumah kami. Sekarang kami bisa tinggal dengan lebih nyaman dan aman,” katanya dengan mata berkaca-kaca.

Berita Terkait  Listrik Wilayah Ulu Kerap Padam.H, Anwar Sadat Tak Tinggal Diam Sudah Datangi Kantor PLN UP3 Jambi

Dengan terlaksananya program Bedah Rumah ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi penerima bantuan dan mendorong semangat gotong royong di kalangan masyarakat. Program ini juga menunjukkan komitmen TNI dalam membantu pemerintah daerah mengatasi berbagai permasalahan sosial dan ekonomi yang ada di tengah masyarakat.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

6 Jam Bercibaku Melawan Api, Tim TRC BPBD Muaro Jambi Berhasil Padamkan Karhutla Di Bukit Baling.

Berita

Warga Desa Seponjen Bersama DPD PAN Muaro Jambi Bagun Jalan Secara Swadaya.

Berita

4 Kapolres Jajaran Polda Jambi Diganti, Termasuk Kapolres Muaro Jambi ini Penggantinya. 

Berita

KOMPETENSI DAN REGULASI MELAHIRKAN SITUASI

Berita

Mewakili BUPATI, STAf AHLI Hukum hadiri Haul Akbar di Desa Senyerang

Berita

Diva & AFgan Di Razia. Polisi Amankan Puluhan Dus Minuman Beralkohol Dan Dapati Seorang Pengunjung Positif Gunakan Narkoba.

Berita

RSUD Ahmad Ripin Sepi Pasien.Tapi Hampir Seluruh Kegiatan Kontruksinya Dianggarkan Dengan Dua Mata Anggaran. 

Berita

Sekda Muaro Jambi Serahkan Donasi Untuk Palestina ke Baznas Provinsi Jambi Untuk Disalurkan.