Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Senin, 31 Oktober 2022 - 10:27 WIB

Kapolda Jambi Pada Apel Pagi, Minta Jajaran Bekerja Profesional Agar Di Cintai Masyarakat.

Ultimatum.id,JAMBI- Kapolda Jambi Irjen Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si pimpin Apel Pagi Personel Polda Jambi pada Senin, (31/10/22)

 

Apel yang dilaksanakan di lapangan hitam Mapolda Jambi tersebut diikuit oleh Pejabat Utama (PJU) Polda Jambi, dan personel Polda Jambi.

 

Dalam arahannya Kapolda Jambi memberikan berbagai petunjuk kepada seluruh personel Polda Jambi serta menyampaikan situasi Kamtibmas saat ini.

Berita Terkait  Bupati Tanjab Barat Hadiri Pertemuan Dengan Menteri Perdagangan RI Bahas Harga Pinang Petani

 

Dikatakan Kapolda Jambi bahwa beberapa hari kebelakang situasi kamtibmas di Jambi terpantau masih berjalan aman dan kondusif.

 

” Keadaan sitkamtibmas yang aman dan kondusif ini menandakan bahwa rekan-rekan telah bekerja secara maksimal. Namun kita harus tetap sadari dan sikapi setiap perubahan situasi yang terjadi, jangan sampai lengah “, ungkap Kapolda Jambi.

Berita Terkait  Pagi Ini, Arus Lalu Lintas Ruas Angkutan Batubara Terpantau Lancar dam Tidak Ada Kemacetan 

 

Selain itu Irjen Pol. Rusdi Hartono juga berpesan kepada seluruh personel dalam melakukan penegakan hukum harus didudukkan semuanya pada posisi yang sebenar-benarnya, jangan berpikir mendapatkan sesuatu dari apa yang akan kita kerjakan.

 

” Laksanakan tugas dengan ikhlas menuju Polri yang baik, ketika pondasi itu baik bangunan itu akan menjadi baik. Ikhlas dalam melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan sebenar-benarnya”, pesan Jenderal Bintang Dua tersebut.

Berita Terkait  Bupati Tanjab Barat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal untuk Penyerahan Bantuan

 

Diakhir sambutan nya Kapolda Jambi juga mengajak seluruh personel untuk bersama-sama bekerja semaksimal mungkin agar institusi ini menjadi institusi yang dicintai masyarakat.

(Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Meriahkan HUT Golkar ke 58, Ribuan Masyarakat Jambi Ikuti Jalan Sehat 

Berita

MENGURAI BENANG KUSUT LEGALITAS PUNGUTAN LIAR BATUBARA

Berita

Irwansyah Resmi Jabat Ketua PWI Kota Jambi, Pelantikan Pengurus Dihadiri Tiga Jenderal 

Berita

Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, secara resmi melaksanakan simulasi pemungutan dan penghitungan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS)

Berita

DPRD Muaro Jambi Gelar Rapat Paripurna Dan Setujui Ranperda Disahkan Menjadi Perda. 

Berita

Wakil bupati Tanjab Barat menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Direktur utama PT. Bank pembangunan Daerah Jambi

Berita

ANTARA KEJUJURAN DAN PEMBENARAN

Berita

Pantai DI Kelurahan Senyerang Kembali Alami Abrasi.