Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Selasa, 10 Januari 2023 - 15:28 WIB

Lucu.Definisi dan Persepsi PHP. Menurut Pemimpin Jambi. 

Penulis. Raden Jamhuri Direktur eksekutif LSM SEMBILAN

Penulis. Raden Jamhuri Direktur eksekutif LSM SEMBILAN

Ultimatum.id,JAMBI – Pandangan dan Pendapat merupakan bagian dari hak mendasar yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa bagi setiap orang.

Termasuk memberikan penilaian atas kinerja dengan memberikan sebutan tertentu, misalnya Pemberi Harapan Palsu (PHP).

Sepertinya (PHP) sebutan yang populer di wilayah Provinsi Jambi tersebut membuat telinga Gubernur Al Haris perih dengan memberikan (PHP) sebagai akronim dari Pelan Hasilnya Pasti.

Respon dan tanggapan yang disampaikan tersebut merupakan suatu tanggapan yang kekanak-kanakan atau menunjukan betapa tidak dewasanya seorang elite politik dengan kapasitas sebagai kepala Daerah.

Berita Terkait  Kecewa Terhadap Pelayanan Kesehatan Di Tanjung Jabung Barat,DPRD Komisi II Minta Pemkab Prioritaskan Anggarkan Kesehatan

Pernyataan tersebut identik dengan menyiram minyak kepada api, atau sesuai dengan bahasa majas: “pisau semakin diasah semakin tajam”.

Gubernur sebagai pemimpin berterimakasih masih ada yang mau memberikan kritikan bukan sebaliknya malah menunjukan sikap yang tidak siap dikritik dengan kembali memberikan janji serta menciptakan peluang bagi lahirnya kritikan baru yang akan jauh lebih tajam dan pedas mempertanyakan frasa kata Hasil Pasti yg beliau maksud.

Berita Terkait  Usai Laksanakan Outing Class SMPN 6 Muaro Jambi Laksanakan Projek Wisata Edukasi.

Program Jambi Mantap mana yang termasuk pada kategori Hasil Pasti yang dimaksud oleh yang bersangkutan?.

Misalnya tentang Polemik Jalan Khusus Batubara tidak kunjung selesai, Serapan Anggaran yang minim dan miris dilevel nasional, Indikasi rangkapan jabatan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Raden Mattaher, Satu oknum Bupati dan oknum Satu oknum Penjabat Bupati yang mendapat Surat Peringatan dari pihak Kementerian, Gagalnya Serapan Anggaran tahun pertama kegiatan pembangunan Stadion Bertaraf Internasional dan Islamic Centre, yang terindikasi adanya wanprestatie.

Berita Terkait  Festival arakan sahur bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah Tahun 2023 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Dibandingkan limit waktu yang sudah memasuki zona phinis, bagaimana yang bersangkutan mampu memberikan penjelasan kepada publik terkait keabsahan hukum dan keabsahan perbuatan kebijakan yang diterapkan guna menyelesaikan semua indikator persoalan diatas.

Salah dalam memberikan alasan dan dalih serta dalil bisa berakibat patal bagi kekuasaan yang diemban, dengan pergeseran penilaian dari Pemberi Harapan Palsu menjadi Kinerja Gagal Total.

Oleh : Jamhuri-Direktur Eksekutif LSM Sembilan.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Diduga Akan Tawuran dan Bawa Senjata Tajam, Segerombolan RK Family Diamankan Tim Macan Selatan Polresta Jambi 

Berita

Sudah Belasan Tahun Jalan Penghubung Antar Dua Kecamatan Rusak Parah. Masyarakat Meminta Gubernur Jambi Dan PJ Bupati Gunakan Hati Nurani.

Berita

Harapan Melalui Kebijakan PJ Bupati Muaro Jambi Jika Tak Didukung Kabinet Pembantu.Bak Pungguk Merindukan Bulan.

Berita

Bupati Tanjabbar Menyambut Kunjungan Panitia Muscab IKA PMII

Berita

Pj Bupati Bachyuni Berikan Santuan Kepada Anak Yatim dan

Berita

RS Bhayangkara M Hasan Palembang Polda Sumsel Raih Akreditasi Paripurna (Bintang 5).

Berita

Wabup Tanjabbar, H. Hairan SH mengikuti kegiatan Sosialisasi Survey Penilaian Integritas SPI Tahun 2023

Berita

Pejabat Sekda mewakili Bupati Tanjab Barat menjadi Instruktur Upacara dalam rangka Hari Pendidikan Nasional