Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Selasa, 17 Januari 2023 - 11:46 WIB

Gubernur Cup 2023,Optimis Lolos Semifinal.Kesebelasan Tanjab Barat Akan Bertarung Habis-habisan. 

Ultimatum.id,TANJAB BARAT – Piala Gubernur Cup 2023, Kabupaten Tanjung Jabung Barat berada di puncak klasemen dengan mengantongi 7 poin.

Kesebelasan Tanjab Barat berhasil mengalahkan Kabupaten Kerinci 4-0 serta mengalahkan Kabupaten Muaro Jambi 1-0 dan bermain imbang 1-1 lawan kabupaten Batanghari.

Untuk Piala Gubernur Provinsi Jambi tahun 2023 ini tinggal menyisakan 2 pertandingan lagi bagi kesebelasan Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Di sisa laga terakhir kesebelasan Tanjab barat akan melawan Kabupaten Sarolangun dan Kabupaten Bungo.

Kesebelasan Tanjab Barat Optimis Masuk Semi-final. Di Bawah Asuhan Pelatih Handal.

Tentu saja di sisa waktu ini di manfaatkan sebaik mungkin oleh kesebelasan Tanjab Barat untuk lolos ke babak semifinal.

Berita Terkait  Polres Tanjabbar Amankan Warga Sungai limau Pelaku Pengelapan Motor Milik Bengkel, Begini Mudusnya 

Husaini kepala pelatih kesebelasan Kabupaten Tanjab Barat mengatakan, di sisa waktu ini kesebelasan tanjab barat tetap akan bertarung habis-habisan dan keinginan kita agar secepatnya lolos ke semifinal.

Berita Terkait  Joni Rizal Sebut PWI Jambi "Kotor" Disusupi Pengurus Parpol.

“Kita ingin menang dengan memenangi 1 dari sisa laga pertandingan tersebut dan kita ingin secepatnya memastikan lolos agar recovery pemain cukup buat semifinal,” jelasnya, Senin (16/01/23)

Berita Terkait  Ketua DPRD Muaro Jambi, Yuli Setia Bakti Pimpin Rapat Paripurna Istimewa Di Hari Jadi Kabupaten Yang Ke-23

Husaini melanjutkan, pertandingan lawan sarolangun tersebut merupakan kesempatan buat kesebelasan tanjab barat untuk memastikan tiket semifinal.

“Tapi keinginan sarolangun untuk lolos juga patut kita waspadai mereka selalu ngotot dalam setiap pertandingan,” pungkasnya.

(Sulaiman)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjab Barat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit, Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag., menunjukkan kepeduliannya terhadap penyelenggaraan Pemilu 2024 dengan menjenguk salah satu pengawas pemilu tingkat kelurahan yang sedang sakit. 

Berita

Reses Agustian Mahir. Masyarakat Jambi Tulo Minta Infrastruktur Jalan Dan Lampu Penerbangan, 

Berita

Silaturahmi Bersama Jamaah LDII, Bupati Anwar Sadat Apresiasi Peran Penting dalam Dakwah dan Syiar Islam di Tanjab Barat

Berita

Ratusan Warga Binaan Lapas Kelas IIA Jambi Ikuti Zikir Akbar Awal Tahun 2024

Berita

Sekda Budhi Hartono, S.Sos., MT Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Tahun 2023.

Berita

Diduga Oknum Pegawai Kecamatan Betara Kangkangi UU Pers

Berita

PEMERKOSAAN TERHADAP KONSTITUSI

Berita

Pemdes Berserta Ketua Adat Sungai Ruan Dinilai Tidak Profesional Menetapkan Hukum Adat