Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Senin, 3 Juni 2024 - 21:03 WIB

Hairan Terima Surat Rekomendasi dari DPP NasDem untuk Pilkada Tanjabbar 2024

Ultimatum news,Jakarta – H Hairan SH resmi menerima surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem untuk maju sebagai Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Penyerahan surat rekomendasi berlangsung di kantor DPP Partai NasDem, Senin (3/6/2024).

Surat rekomendasi tersebut diserahkan secara langsung oleh Ketua DPP Partai NasDem. Dengan itu, ia menyatakan bahwa Partai mendukung penuh untuk Hairan dalam kontestasi sebagai Kandidat di Pilkada kali ini.

Selaku kandidat, Hairan menyampaikan rasa terimakasih dan komitmennya untuk membawa perubahan positif bagi Kabupaten Tanjabbar.

Berita Terkait  Bupati Tanjab Barat memimpin rapat pembahasan rencana bisnis BUMD PT. Jabung Barat Sakti untuk periode 2023 - 2028

“Saya sangat bersyukur atas kepercayaan yang diberikan oleh DPP Partai NasDem. Ini adalah tanggung jawab besar yang akan saya emban dengan sepenuh hati demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat KabupatenTanjabbar,” ujar Hairan.

Sementara, Ketua DPP Partai NasDem, Surya Paloh mengatakan, dukungan dari Partai NasDem ini diharapkan dapat memperkuat posisi Hairan dalam Pilkada 2024. Dengan visi dan misinya yang berfokus pada peningkatan kualitas pendidikan, kesehatan, serta pembangunan infrastruktur.

“Saya yakin, bahwa Hairan optimis dapat membawa perubahan yang signifikan bagi daerahnya,” ucapnya.

Berita Terkait  CARUT MARUT BIROKRASI BUMD

Surya Paloh juga menegaskan, bahwa keputusan untuk mendukung Hairan didasarkan pada track record dan integritas yang telah terbukti selama ini.

“Kami melihat Hairan sebagai sosok pemimpin yang memiliki visi jelas dan komitmen kuat untuk membangun Tanjabbar. NasDem percaya, dibawah kepemimpinannya, kabupaten ini akan lebih maju dan sejahtera,” sebutnya.

Pilkada Tanjabbar 2024 mendatang diperkirakan akan berlangsung ketat, dengan diisinya beberapa calon kuat lainnya yang juga telah mengantongi dukungan dari partai-partai besar. Namun, dengan dukungan penuh dari NasDem, Hairan diharapkan dapat meraih simpati dan dukungan luas dari masyarakat.

Berita Terkait  Kemacetan Batubara Takkan Berakhir Ketika Nurani Dan Nalar Tetap Dikalahkan Oleh Napsu Kekuasaan Dan Kekayaan. 

Surat rekomendasi ini menjadi langkah awal bagi Hairan untuk mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan dalam menghadapi Pilkada mendatang. Para pendukung dan simpatisan NasDem di Tanjabbar juga diharapkan dapat bersinergi dan bekerja keras untuk memenangkan hati rakyat.

Dengan dukungan politik yang kuat dan visi pembangunan yang jelas. Hairan bertekad untuk menjadikan Kabupaten Tanjabbar lebih baik di masa depan.

“Mari kita nantikan perkembangan selanjutnya dari kontestasi politik di kabupaten ini menjelang Pilkada 2024 mendatang,” pungkasnya. (Mc HA)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif, Kapolsek Jambi Selatan Dengarkan Masukan Masyarakat 

Berita

Update Hari Ketiga Evakuasi Crew Heli Polda Jambi di Bukit Tamiai, 6 Unit Helikopter Difocuskan. 

Berita

LAND REFORM DALAM PUSARAN HGU VERSUS PANSUS DAN PNBP

Berita

KEJUJURAN MENJADI UKURAN KETIDAKMAMPUAN

Berita

Kerap Terjadi Kemacetan, Pola Angkutan Batubara di Rubah

Berita

POLISI HARAPAN MASYARAKAT

Berita

Tuan Rumah Kompetisi KOSN Dan FLS2N 2023. SMPN 6 Muaro Jambi Raih Juara Umum. 

Berita

Khitanan Massal di Desa Karya Maju Dihadiri Bupati Tanjabbar