Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Minggu, 4 Desember 2022 - 17:36 WIB

Bedeng Empat Pintu Dan Satu unit Rumah Terbakar di Jalan Panglima Tanjabbar

Ultimatum.Id,TUNGKAL ILIR – Musibah kebakaran terjadi di Jalan Panglima H. Saman RT 21, Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Minggu (4/12/22) Pukul 05.30 Wib.

Informasi yang berhasil dihimpun lintastungkal, Satu Rumah Warga yang dihuni Sarifuddin dan keluarga terbakar berikut bedeng 4 (empat) Pintu tak berpenghuni. Sementara 2 (dua) unit Rumah lainnya mengalami kerusakan kategori berat milik H. Ridwan dan Darus.

Berita Terkait  Pemdes Berserta Ketua Adat Sungai Ruan Dinilai Tidak Profesional Menetapkan Hukum Adat

Kapolres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi AKBP Muharman Arta, S. IK melalui Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Agung Heru Wibowo, SH.,MH mengatakan, sekitar pukul 05.30 wib dari keterangan saksi Khairul Fikri yang sedang jaga di Pos Kamling Wilayah RT 08, 021, 015 dan RT 07 Jalan Panglima H. Saman, melihat api telah membesar di belakang Rumah Sarifuddin.

Berita Terkait  Soal Stockpile PT TGM Masih Beraktivitas Rd Jamhuri Menilai" Gelap Dan Hitamnya Warna Perizinan Di Muaro Jambi.

“Saksi langsung memberitahu pemilik Rumah dan Masyarakat sekitar serta membantu memadamkan api,” ungkap Kapolsek.

Proses pemadaman api oleh petugas gabungan dibantu Masyarakat. FOTO : Ist

Tidak beberapa lama sekitar Pukul 05.45 Wib Armada dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Tanjung Jabung Barat, serta dari Yayasan Budhi Luhur datang ke Lokasi guna melakukan pemadaman dan pendinginan.

“Setelah armada pemadam kebakaran ke Lokasi api berhasil dipadamkan sekitar Pukul 07.00 Wib,” beber Kapolsek.

Berita Terkait  Pj Bupti Bachyuni Deliansyah, SH., MH. Kunjungi Dan Beri Santunan Korban Kebakaran Di Desa Bkung.

Dari kejadian ini sambung Kapolsek, ada beberapa yang menjadi catatan diantaranya untuk asal api diduga dari konsleting listrik di Mesin Air, bangunan terbuat dari bahan kayu sehingga mudah terbakar.

“Musibah kebakaran di Jalan Panglima H. Saman ini api juga membakar bedeng 4 pintu tak berpenghuni. Dalam kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa, hanya kerugian materil yang belum dapat ditaksir,” pungkasnya.(Bas)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Sambut HUT Lantas Ke-67 Dirlantas Polda Jambi Gelar Giat Car Free Day

Berita

Petani Karet Kabupaten Muaro jambi Menjerit. Harga Karet Anjlok Sejak July 2022. 

Berita

Bupati Tanjung Jabung Barat Menghadiri Haul ke 87 syekh Abdurrahman Siddiq bin syekh M.Afif Al-Banjari (Tuan guru Datuk Sapat) Indragiri hilir Riau

Berita

Hayati Dan Resapi Itu Amanah Suara Tuhan.

Berita

4 Orang Komplotan Geng Motor Kembali Diamankan Polisi

Berita

Di Buka Langsung Oleh PJ Bupati.MTQ Ke-52 Tingkat Kecamatan Sekernan Sangat Meriah. 

Berita

HUT Lantas ke 67, Dirlantas Polda Jambi Turut Ringankan Beban Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM

Berita

Gema Malam Takbir: Bupati Tanjab Barat Buka Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H