Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Kamis, 16 Februari 2023 - 17:28 WIB

Warga Desa Terjun Gajah Digegerkan Atas Temuan Mayat Tinggal Tulang Belulang di Distrik 1 A. 

Ultimatum.id,BETARA –Warga Distrik 1 A RT. 09 Desa Terjun Gajah Kecamatan Betara Kabupaten Tanjung Jabung Barat, digegerkan dengan Penemuan sosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang@ tinggal tulang di kebun Akasia PT WKS.

Berdasarkan informasi yang didapat mayat tinggal tulang itu ditemukan warga pada Rabu (15/2/23) sekitar pukul 10.30 WIB tepatnya sekitar 200 meter di Belakang Camp Terpadu / Kontraktor PT. WKS.

Berita Terkait  BOROK PENDIDIKAN DI PUSARAN KEKUASAAN

Kemudian identifikasi dan data diri KTP diduga mulik korban di temukan di sekitar lokasi. Korban diketahui bernama Wagiyanto Purba (42) warga Huta I Pengkolan, Kel. Parbutaran Kec. Bosar Maligas-Sumut. Korban bekerja sebagai Driver Logging Karyawan Subkontraktor PT. Kasih Investama.

 

Masih dari inforamsi didapat korban ditemukan pertama kali oleh Sukatno bersama Hendri dan Sutrisno yang saat ini bekerja menyemprot rumput di Petak tanaman akasia di belakang areal Camp Terpadu Distrik 1 A PT. WKS.

Berita Terkait  Terkait Pembangunan Jembatan Gantung Seponjen Yang Jadi Sorotan Anggota DPRD. Yultasmi Sebut Itu Hanya Diatas Panggung.

Ketiganya mencium bau menyengat kemudian dicari dan ditemukan celana yang terdapat tulang manusia dengan kondisi tidak utuh.

Penemuan ini selanjutnya dilaporkan pihak PT. Mega Mas Pratama, dan selanjutnya dilaporkan kepada Polsek Betara.

Berita Terkait  Pj.Bupati Bachyuni Deliansyah, Launcing Penyerahan (DPA-SKPD Pemkab Muaro Jambi,TA -2023. Dan Serahkan 17 Piagam. 

Tamoak di lokasi Kapolsek Betara AKP Dasep Nurdin Ansori dan personel, serta petugas Kesehatan dari PKM Sukorejo Betara. Lokasi juga di pasang garis polisi.

Belum diketahui penyebab kematian korban. Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli dikonfirmasi via WhatsApp Rabu (15/2/23) malam mengatakan hohon waktu

 

“Mohon waktu bang,” ujarnya singkat.

 

(Red)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ini Kronologis Lakalantas Honda Beat VS Dump Truck di Teluk Nilau

Berita

Kehadiran Al Haris Menjadi Kado Special saat Karnaval HUT Ke 38 SMPN 6 Muaro Jambi.

Berita

PENDAPATAN PRIBADI VS PENDAPATAN NEGARA

Berita

Sekda Tanjabbar Lantik 9 Penjabat Struktural dan Fungsional

Berita

DPRD Muaro Jambi Gelar Rapat Paripurna Dan Setujui Ranperda Disahkan Menjadi Perda. 

Berita

Adyaksa Provinsi Jambi Didemo Aktivis Jambi. Ini Tuntutannya.

Berita

Dandim 0415/Jambi Berikan Pengarahan kepada Anggota Persit KCK Cabang XXIII Kodim 0415/Jambi.

Berita

Gunakan Kapal Ditpolairud, Kapolda Jambi Serahkan Bantuan Sembako ke Masyarakat Terdampak Banjir