Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Selasa, 29 November 2022 - 09:57 WIB

Wakili Pemuda Seberang Apresiasi Respon Cepat Polda Jambi Salurkan 9 Ton Air Bersih

Ultimatum.id,JAMBI – Respon cepat yang dilakukan Kepolisian Daerah (Polda) Jambi dalam mendistribusikan Air Bersih dikarenakan PDAM macet sudah Empat hari dikarenakan dicuri oleh warga dan membuat masyarakat Seberang Krisis Air di apresiasi pemuda Seberang Kota Jambi, Hafiz Alatas yang juga mewakili Laskar Pemuda Jambi Kota Seberang.

Disampaikan Hafiz Alatas bahwa, saya mewakili Pemuda Seberang mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono beserta jajarannya, yang sudah cepat tanggap dalam membantu menyalurkan air bersih di seberang Kecamatan Pelayangan dan Danau Teluk yang beberapa hari belakangan ini krisis air bersih akibat masalah tekhnis internal PDAM intake pasir panjang.

Berita Terkait  Bukan Pemkab. Jalan Simpang Ahok Hingga Buper Sungai Gelam Di Rigid Beton Oleh BPJN Jambi 

” Semoga kerja cepat yang dicontohkan oleh Mapolda Jambi ini bisa menular ke instansi lain apabila ada masalah dasar di masyarakat, ” ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (29/11/22).

Berita Terkait  Bantuan Kemanusiaan Polda Jambi Diserahkan di Posko Pengungsian, Kapolda : Semoga Bermanfaat dan Bisa Meringankan 

Sekali lagi terima kasih banyak Pak Kapolda Jambi dan jajaran, tutup Hafiz Alatas (Laskar Pemuda Kota Jambi Seberang).

Untuk diketahui Polda Jambi telah menyalurkan sebanyak 9 ton air bersih setelah mendapatkan berita bahwa warga Jambi Kota Seberang yang terkendala krisis air bersih dikarenakan PDAM macet sudah Empat hari dikarenakan dicuri oleh warga.

Mendapatkan informasi dari masyarakat, Irjen Pol Rusdi Hartono selaku Kapolda Jambi langsung merespon cepat dengan mensupply sebanyak 9 (Sembilan) ton air bersih dengan menggunakan sarana Rantis Water Cannon serta Rantis Karhutla ke warga Kota Jambi yang ada di Seberang dan berinteraksi Serap keluhan dan Saran warga Kota Jambi yang ada di Seberang.

Berita Terkait  Apel Kesiapan Pam Kunjungan Ibu Negara Dipimpin Kasrem 042 Gau.

” Ini merupakan salah satu pelayanan kita dari Polri khususnya Polda Jambi dalam menindaklanjuti laporan serta keluhan masyarakat, ” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Dua Kali Seminggu Aksi Berbagi Nasi Bungkus, Cara Keluarga Besar HWSB Peduli Sesama

Berita

Kemenkumham Dukung Pengungkapan Kasus Narkoba yang Diduga Libatkan Petugas Lapas Jambi

Berita

Vital Rekaman Suara Gubernur Dengan Koleganya, Aktivis Jambi Minta Gubernur Harus Tegas Dan Jujur.

Berita

Kepala Kemenag Muaro Jambi Tegaskan Kepala Seluruh kepala Madrasah dan KUA,Jika terbukti Lakukan Pungli Akan Di Copot.

Berita

Bupati Tanjung Jabung Barat Menghadiri Haul ke 87 syekh Abdurrahman Siddiq bin syekh M.Afif Al-Banjari (Tuan guru Datuk Sapat) Indragiri hilir Riau

Berita

Gubernur Cup 2023,Optimis Lolos Semifinal.Kesebelasan Tanjab Barat Akan Bertarung Habis-habisan. 

Berita

Raden Jamhuri Ragukan Keseriusan DPRD Provinsi Yang  Ancam Akan Bentuk Pansus Batu bara?

Berita

Didakwa Perkara TPPU Amir Hamzah Divonis BEBAS hakim PN Tanjabtim