Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Kamis, 5 Januari 2023 - 09:46 WIB

Wabup Lantik PPK KPU Se-Tanjabbar, Dan Berharap PPK Dapat Beri Informasi Detail ke Masyarakat 

Ultimatum.id,KUALA TUNGKAL – H. Hairan,Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat resnu melantik dan Pengambilan Sumpah Janji Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada pemilihan umum Tahun 2024 (04/01/23).

Pelaksanaan Kegiatan bertempat di Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati. dan Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPRD, Unsur Forkopimda, Kepala Pengadilan Negeri/Mewakili, Ketua Pengadilan Agama/Mewakili, Ketua KPU Tanjab Barat beserta Anggota, Ketua Bawaslu, Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Para Camat, Anggota PPK serta tamu undangan lainnya.

Berita Terkait  Kisruh Persoalan Lahan Masyarakat Tabir Ilir Yang Diserobot PT APN Mendapat Perhatian DPRD Merangin. 

Pada pembacakan sambutan Bupati, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H. Hairan mengucapkan selamat kepada KPU Tanjab Barat yang telah mampu melaksanakan tahapan pemilihan umum, dengan telah selesainya menyeleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan(PPK) sehingga saat ini dapat dilaksanakan pelantikannya.

Dan kepada anggota PPK yang telah dilantik Wabup berharap, agarsegera dapat melaksanakan tugasnya sesuai dengan tahapan pemilihan umum yang telah direncanakan, dengan harapan pelaksanaan pemilihan umum tahun 2024 dapat terselenggara dengan baik dan sukses.

Berita Terkait  Setidaknya 12 Ruko Diperkirakan Ludes Terbakar Pada Peristiwa Tadi Malam

“ Saya berharap agar dalam melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat dengan penjelasan yang sedetail mungkin, sehingga bagi calon pemilih dapat memperoleh informasi secara jelas dan masyarakat yang telah memiliki hak pilih dapat menggunakan haknya dengan baik dan benar, secara langsung, umum, bebas dan rahasia,” harap Wabup Hairan seperti yang dirilis prokopim.

Berita Terkait  Seorang Wanita Warga Legok Diduga BD Sabu Di Tangkap Polisi.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Komisi Pemilihan Umum Tanjung Jabung Barat Khairudin,S.Sos berharap anggota PPK yang telah dilantik dapat bekerja dengan baik untuk mensukseskan pemilu tahun 2024 sesuai dengan aturan dan undang-undang dalam melaksanakan tugas yang diberikan.(Sulaiman)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Hadiri Pelantikan DPC ASKI Kabupaten Tanjabbar

Batanghari

Ditreskrimsus Polda Jambi Amankan 3 Pelaku PETI

Berita

Satpol-PP Muaro Jambi Pasang Spanduk Ukuran Besar Di Beberapa Titik Rawan. Upaya Brantas Praktik Prostitusi.

Berita

Proyek Stadion Tarif Internasional Pemprov Jambi Gagal. Dan Diwarnai Dengan Kegagalan lelang Tender

Berita

Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag Bersama Ketua DPRD Tanjabbar Sambangi Dirjen Bina Adwil Kemendagri

Berita

Bupati Tanjab Barat meninjau secara langsung pasar beduk di jalan melati Kuala Tungkal

Berita

HEBAT: Muaro Jambi Kembali Meraih Opini wajar Tanpa Pengecualian Yang Ke-9. Dan Mampu Peroleh 7 Kali Berturut-turut Sejak 2016.

Berita

Merasa lahan diserobot Warga Kota Jambi Resmi lapor Warga Muaro Jambj Ke Polda.