Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Kamis, 16 Maret 2023 - 16:38 WIB

Wabup Hairan Ikuti Proses Pra Penilaian Kinerja Penurunan Stunting Se-Provinsi Jambi

Ultimatum.id,KUALA TUNGKAL – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Pemkab Tanjabbar), ikuti proses Pra Penilaian Kinerja dalam upaya pencegahan dan penurunan Stunting Kabupaten/Kota Provinsi Jambi Tahun 2023, Kamis (16/03/23).

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang Tanah Pilih Pusako Betuah, Bappeda Provinsi Jambi tersebut, dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Wabup Tanjabbar), H. Hairan, SH didampingi Sekretaris Daerah, Para Kepala OPD terkait, Ketua GOW, PKK Tanjabbar, serta dihadiri juga oleh Tim Penalis Provinsi Jambi serta tamu undangan lainnya.

Berita Terkait  6 Orang Bajak Laut Di Tangkap Tim Gabungan Ditpolairud Polda Jambi Dan Polres Tanjabtim 1 Lagi DPO

Selain memaparkan Aksi 1-8 Percepatan Penurunan Stunting dan target yang akan dicapai pada Tahun 2023 dan Tahun 2024 di Tanjabbar, Wabup juga menyampaikan bahwa angka stunting di Tanjabbar paling banyak turun se-Provinsi Jambi sehingga mengangkat nama baik Provinsi Jambi di tingkat Nasional yaitu 9,9% melalui inovasi perubahan perilaku dan pendekatan budaya dan agama, meskipun dengan kondisi geografis yang susah dan memerlukan biaya besar untuk membangun infrastruktur.

Berita Terkait  Eratkan Silaturahmi Polsek Betara Gelar Jumat Curhat Kopi Manis dengan Warga Seputar SPBU

“Semangat dan tekad tim percepatan penurunan stunting (TPPS) 2024 masih membara dan bertekad akan menurunkan angka stunting Tanjabbar menjadi 5% yang akan menjadi keuntungan untuk Provinsi Jambi untuk mencapai target Provinsi,” tutur Wabup.

Berita Terkait  Bupati Tanjungjabung Barat Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag Apresiasi Usaha Hulu Migas Maksimalkan Potensi Alam

“Tanjabbar selama penilaian kinerja telah menerima beberapa penghargaan Tahun 2020 terbaik I ( Aksi 1-4 ), Tahun 2021 terbaik III ( Aksi 5-8 ), Tahun 2022 Terbaik I ( Aksi 1-8 ), Yang diharapkan pada Tahun 2023 ini Kabupaten Tanjung Jabung Barat menjadi terbaik I lagi,” harap Hairan.

Ref. Sulaimn

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Antisipasi Truk Batu Bara Patah As, Dirlantas Polda Jambi Stanbykan Alat Berat Dibeberapa Titik.

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pertemuan Dengan Menteri Perdagangan RI Bahas Harga Pinang Petani

Berita

KEKAYAAN NEGARA SALAH URUS SALAH KELOLA.

Berita

Pagi Ini, Arus Lalu Lintas Ruas Angkutan Batubara Terpantau Lancar dam Tidak Ada Kemacetan 

Berita

Antisipasi Gangguan Keamanan dan Ketertiban di Lapas Ini Pesan Kakanwil Kemenkumham Jambi 

Berita

KEMANFAATAN HUKUM DIDAPAT DARI KEPASTIAN HUKUM

Berita

Sukses Dengan Single Pertama I Wanna Be Loved, Kini Safira Luncurkan Karya Terbaru Berjudul “YOURS”

Berita

Penghapusan Biaya BBN II dan Pajak Progresif Untuk Kendaraan Bermotor