Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Sabtu, 11 Maret 2023 - 22:09 WIB

Wabub H.Hairan,SH Dan Wagub Jambi Hadiri Launching Album Lagu Daerah Dan Religi Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Ultimatum.id,KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H.Hairan, SH,Dampingi Wagub Jambi H.Abdullah Sani, M.Pd.I.hadiri Acara Launching Album Lagu Daerah Dan Religi Kabupaten Tanjabbar.  bertempat di Balai Pertemuan Kantor Bupati. Sabtu malam.(11/3/23).

Dalam Kegiatan Launching Album lagu Daerah dan Religi yang diciptakan oleh M,Muhammad Iryani tersebut, selain kehadiran Wabub dan Wagub juga nampak kehadiran Ketua DPRD Kabupaten Tanjab Barat,Anggota DPRD Provinsi Jambi, Pejabat Tinggi Pratama, Administrator, Unsur Vertikal serta tamu undangan lainnya.

Berita Terkait  Pemkab Tanjab Barat Lantik 26 Pejabat Struktural dan Fungsional

Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani, dalam sambutannya sangat mendukung dan mengapresiasi launching Lagu Daerah di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I Saat Memberikan Sambutan pada Acara Launching Album Lagu Daerah dan Religi di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Sabtu (11/03/23).

“Semoga dengan upaya yang di lakukan para seniman denga tercipta lagu-lagu daerah ini dapat menjadi upaya mempertahankan bahasa daerah dan lagu daerah ini pula juga mengandung pesan moral dan nilai – nilai social,” jelas Wagup.

Berita Terkait  Wow : RSUD Abunjdani Bangko Dapat Predikat Bintang Lima. 

Ditulis langsung oleh Pencipta lagi Muhammad Iryani, SP, MH, lagu tersebut merupakan bagian dari program Ramadhan 2023.

Berita Terkait  Seolah Kebal Hukum.Judi Sambung Ayam Di TANJAB Menjamur. Bandar Pakai Jasa Preman Intimidasi Wartawan

“Ya.. Emang lagu ini aku persiapkan khusus menjelang Ramadhan. pada launching kali ini semuanya ada 9 lagu,” ujar M. Iryani seusai Launching.

Sembilan lagu itu, yaitu 3 lagu daerah dan 6 lagu religi. Untuk lagu daerah masing-masing berjudul Kuale Tungkal, Wisata Bahari Jambi dan Cinta di Kota Bersama.

“Sedangkan untuk lagu-lagu religi masing-masing berjudul Berilah Jalan, Gerhana Iman, Ibuku Sayang, Allah Tuhanku, Mari Sholawat dan Penguasa Hati,” ujarnya.

(Sulaiman)

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah Hadiri Pelantikan Ketua SMSI Muaro Jambi 

Berita

Sekda Budhi Hartono S.Sos., MT.,Resmi Kegiatan Sosialisasi Sensus Pertanian 2023 (ST2023),

Berita

Sekda Agus Sanusi Resmi Buka Sosialisasi Perundang-Undangan Bidang Kepegawaian Tahun 2023

Berita

Pererat Sinergitas Antara Pers dengan POLRI,Polsek Mendahara Ilir,Sambut Hangat Kunjungan Awak Media.

Berita

Satreskrim Polres Tanjab Barat Amankan Warga Muaro Jambi.

Berita

Kodim 0415 Jambi Sukseskan Kegiatan SWK Korem 042/Gapu di Bumi Perkemahan Sungai Gelam

Berita

Sekda TANJABBAR Alami Musibah Kecelakaan Mobil, Di Jalan Lintas Betung.

Berita

Bupati Pinta OPD Terkait Laksanakan Operasi Pasar Jelang HBKN Idul Adha