Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Kamis, 4 Agustus 2022 - 14:48 WIB

Viral Video Geng Motor Bawa Sajam, Dirreskrimum Polda Jambi: Itu Video Lama Pelaku Sudah Diamankan

Ultimatum.id, JAMBI– Terkait beredarnya video puluhan remaja geng motor bawa sajam di sejumlah grub whatsapp dan media sosial (medsos) yang tersebar pada hari Rabu (7/8) malam membuat masyarakat Kota Jambi menjadi takut dan resah.

Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira saat di konfirmasi mengatakan bahwa video yang viral tersebut merupakan video yang terjadi beberapa Minggu lalu, namun video tersebut di viralkan lagi oleh masyarakat.

Berita Terkait  Kodim 0415/Jambi Hadiri Apel Kesiapsiagaan Bencana Hidrometeorologi,

“Itu video lama yang terjadi beberapa minggu lalu, dan sejumlah pelaku juga sudah diamankan di Polresta Jambi” Ujar Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira. Kamis (4/8)

Lebih lanjut Kombes Pol Andri menambah bahwa saat ini Tim Resmob Ditreskrimum beserta jajaran Macan Polresta Jambi dan Opsnal Polsek telah melakukan patroli sekali besar di seluruh wilayah Kota Jambi untuk mencegah terjadinya gangguan geng motor dan kamtibmas lainnya.

Berita Terkait  Seorang Pemulung di Sukabumi Menangis dan Pingsan di Pelukan Jendral Polisi Saat Dapat Kejutan.

“Tim gabung dari Polda, Polresta dan Polsek jajaran mereka semua sudah turun melakukan patroli setiap harinya terutama pada jam malam, agar masyarakat kota Jambi aman dari gangguan kamtibmas” Jelasnya.

Selanjutnya Kombes Pol Andri menghimbau kepada seluruh orang tua yang memiliki anak remaja agar selalu mengawasi dan memperhatikan pergaulannya terutama pada hari libur agar tidak keluar rumah hingga tengah malam.

Berita Terkait  Bupati Tanjab Barat Dorong Transformasi Ketenagakerjaan di Tanjung Jabung Barat

“Kami meminta kepada seluruh orang tua agar selalu mengawasi pergaulan anaknya, jika malam hari anak belum pulang segera hubungi anaknya bila perlu di jemput agar pulang ke rumah” Tutupnya. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pemkab Tanjabbar Terima Penghargaan Kepatuhan Pelayanan Publik dari Ombudsman RI

Berita

Kadivpas Jambi Dampingi Wakil Gubernur Tutup Rehabilitasi di Lapas Narkotika Muara Sabak

Berita

Ada Anggaran Unik Puluhan Milyar Di PUPR TANJABTIM, Diduga Dinikmati Oknum Pejabat Korup. 

Berita

Bupati Tinjau Pos PAM Lebaran di Desa Pematang Lumut, Pastikan Kesiapan Arus Balik

Berita

Truk Angkutan Batu bara Non BH,Dilarang Beroperasi Mulai 6 Februari

Berita

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah SH. MH.Resmi Lepas (Porprov) Ke- XXIII Tahun 2023

Berita

BPBD  Muaro Jambi Himbau Masyarakat Tetap Waspada Pasca Bencaa Angin Puting Beliung

Berita

KEMANFAATAN HUKUM DIDAPAT DARI KEPASTIAN HUKUM