Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Selasa, 21 Februari 2023 - 08:51 WIB

Update Hari Ketiga Evakuasi Crew Heli Polda Jambi di Bukit Tamiai, 6 Unit Helikopter Difocuskan. 

Ultimatum.id,JAMBI – Memasuki Hari Ketiga Proses Evakuasi Crew Helikopter Super Bell 3001 Polairud Polda Jambi di Bukit Tamiai Kabupaten Kerinci melibatkan 6 unit heli.

Enam unit Heli ini difokuskan untuk melakukan evakuasi seluruh crew tersebut.

Menurut kepala kantor basarnas Jambi, Kornelis mengatakan seluruh instansi yang terlibat tadi malam telah melakukan rapat persiapan proses evakuasi yang akan dilakukan hari ini.

Berita Terkait  Sudah Satu Bulan Berlalu, Namun Agen Pelayaran PT AMN Tak kunjung Lakukan Perbaikan Dermaga Penyeberangan Di Parit 10.

“Heli yang akan digerakan menuju lokasi nantinya ada 4 unit diantaranya AW 189, Bell 429, Super Puma, dan Dauphin milik Basarnas menuju ke Posko terdekat yang nantinya akan di lanjutkan menggunakan 2 Helikopter milik PT Sinarmas dan BNPB menuju Rumah Sakit Bhayangkara Jambi,” ungkap Kornelis, Selasa (21/2/23) pagi.

Berita Terkait  Ketua TP PKK Muaro jambi Gelar Sosialisasi Dan edukasi Pengurangan Serta Pemanfaatan lLimbah Rumah Tangga,

“Kita doakan semoga cuaca hari ini bersahabat dan seluruh Crew yang masih berada di Lokasi, dapat segera kita evakuasi,” sambungnya.

Berita Terkait  Bupati Tanjabbar Gelar Doa Selamat dan Berikan Santunan kepada Janda dan Lansia

Diberitakan sebelumnya, Hari kedua Senin (20/2/23) proses Evakuasi Crew Helikopter Polairud Polda Jambi itu belum bisa dievakuasi dikarenakan faktor cuaca di lokasi tersebut tidak aman untuk melakukan Houvering.(Red)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Barang Bukti Narkoba Dimusnahkan Polresta JAMBI Bersama BNN Jambi Dan

Berita

Wakili Pemuda Seberang Apresiasi Respon Cepat Polda Jambi Salurkan 9 Ton Air Bersih

Berita

Kegiatan JMS, Kejari Berharap Pelajar MTs Negeri 1 Kuala Tungkal ‘Kenal Hukum dan Jauhi Hukuman’

Berita

Pendaftaran SIPSS TA 2023 Telah Dibuka, Bisa Daftar Secara Online. Dilaksanakan Gratis, No KKN Dan No Calo.

Berita

Aksi Sosial Anak TK Islam Al-Falah Jambi Tarik Perhatian Para Pengguna Jalan

Berita

Bappeda Muaro Jambi Menggelar Rapat FKP Rancangan Awal RKPD TA 2025

Berita

Setidaknya 12 Ruko Diperkirakan Ludes Terbakar Pada Peristiwa Tadi Malam

Berita

Bupati Pinta PetroChina Perhatian Kelestarian Linkungan dan Pekerja Lokal