Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Jumat, 16 September 2022 - 06:23 WIB

Upaya Pemulihan Ekonomi, Pemkab Muarojambi Bagi-bagi 200 Paket Sembako Kepada warga Dua Desa Di Kumpeh Ulu.

Ultimatum.id, MUARO JAMBI –PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH MH Menghadiri langsung kegiatan Lounching penyaluran bansos kepada masyarakat, bantuan langsung ini berupa paket sembako untuk masyarakat, dengan sumber dnaa dari APBD Kabupaten Muaro Jambi TA 2022, pada Jum’at.(16/09/22)

Penyaluran bantuan berupa paket sembako oleh pemkab tersebut adalah merupakan upaya Pemkab membantu masyarakat dalam pemulihan ekonomi dan resiko stunting untuk masyarakat di dua desa yakni desa kota karang dan Lopak Alai.

Berita Terkait  Pj.Bupati Bachyuni Deliansyah, Launcing Penyerahan (DPA-SKPD Pemkab Muaro Jambi,TA -2023. Dan Serahkan 17 Piagam. 

 

PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH MH,secara simbolis memberikan 200 paket bansos langsung kepada masyarakat Muaro jambi

Pada kegiatan bakti sosial Pemkab kabupaten Muarojambi kali ini setidaknya ada 200 paket Sembako yang dibagikan ke masyarakat di dua desa, yaitu warga desa kota karang dan desa lopak alai.

Diantaranya Paket sembako pemulihan ekonomi ada 100 paket yang dibagikan untuk masyarakat, dan bantuan pkaet sembako bagi keluarga resiko stanting ada 100 paket. yang dibagikan ke masyarakat dua desa di kecamatan Kumpeh ulu kali ini.

Berita Terkait  Dukung Timnas Indonesia, Anwar Sadat Adakan Nobar Semifinal Piala Asia U23 di Halaman rumah Dinasnya 

Juga nampak dilokasi Kasat Bimmas AKP Abdul Akil SH mewakil Kapolres Muaro Jambi menghadiri kegiatan Lounching penyaluran bansos berupa paket sembako APBD kabupaten Muarojambi.

Kegiatan bakti sosial pemberian paket sembako kepada masyarakat kali ini dihadiri langsung oleh Pj.Bupati Bachyuni Deliansyah SH MH, juga nampak dilokasi, PJ diikuti bersama rombongannya para Kepala OPD Pemkab Muaro Jambi, diantaranya nampka hadir Kadis Sosial, Kadis Kesehatan, Kadis Perikanan, dan para camat Sekabupaten dan para kades.

Masyarakat penerima paket bansos foto Bersama pada kegiatan Lounching penyaluran Bansos.

Dalam kegiatan sosial ini dari jajaran kepolisian dan kejaksaan kabupaten Muarojambi juga dilibatkan, dan dari Polres Muarojambi nampak hadir Kasat Binmas AKP A.Akil SH bersama dengna Kapolsek Kumpe ullu AKP A.Purba MH, dan beberapa perwakilan dari Kejaksaan Negeri Sengeti.

Berita Terkait  BPBD Muaro Jambi Terjunkan Puluhna Peraonil Manggala Agni Padamkan Api Di Petanang

(**)

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Wabub H.Hairan,SH Dan Wagub Jambi Hadiri Launching Album Lagu Daerah Dan Religi Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Berita

Polisi Amankan Pasangan Nikah Sirih Karena Nyambi Jadi Kurir Sabu. 

Berita

Tomi, Warga Gang Setia Kuala Tungkal Jadi Korban Penikaman 

Berita

Bupati Didampingi Ketua TP PKK Hj Fadhhila Sadat Silaturahmi Ke Yayasan Ibnu Sina

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian Nota Pengantar Raperda APBD Tahun 2023

Berita

Soal Stockpile PT TGM Masih Beraktivitas Rd Jamhuri Menilai” Gelap Dan Hitamnya Warna Perizinan Di Muaro Jambi.

Berita

Konferprov PWI Jambi Ricuh, PWI Sudah Berubah Jadi (PWJB)Partai Wartawan Indonesia Jambi.

Berita

Wabup Tanjabbar Buka Secara Resmi Kegiatan Kodam II/Sriwijaya Masuk Kampus