Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Sabtu, 6 Agustus 2022 - 14:12 WIB

Ternyata Ketua Panitia Konferprov PWI Jambi Pengurus Partai Golkar, Jogi : Konferensi Ini Ilegal

Ultimatum.id,JAMBI – Terungkap ternyata tak hanya eks Ketua PWI Jambi Ridwan Agus yang kini juga ikut Bacaketum PWI Jambi,Jogi Sirait dan beberapa waartawan lainnya mengungkap Fakta bahwa Ketua Panitia Konferprov PWI Jambi ternyata Muhtadi Putra Nusa, yaitu pengurus Partai Golkar Jambi.(6 /8/22)

Jogi menilai ini kesalahan fatal bagi PWI Jambi, dan parahnya, terkesan dibiarkan oleh PWI Pusat.

Berita Terkait  Filosofi Pahat Rezim Cacat Logika.

“Itu Muhtadi Putra Nusa anggota Partai Golkar Jambi. SK-nya ada, masih juga jadi Ketua Konferensi PWI Jambi. Kek mana ini, apa dianggap bodoh semua wartawan di Jambi ini,” Ungkap Jogi.

Karena itu, Jogi Sirait meminta publik memperhatikan PWI Jambi dengan hati-hati.dan jelas Konferensi provinsi PWI Jambi Cacat hukum.

“Beginilah PWI Jambi dan pengurusnya saat ini. Apa yang mau diharap kalau begini? Independensi jauh, profesional jauh, memang tak jelas semua,” Tambahnya.

Berita Terkait  Menang Telak, Edi Leonardo Mappasessu Kembali Terpilih Pimpin Desa Sungai Jambat

Dalam PD PRT PWI, dengan tegas menyatakan bahwa pengurus PWI tidak boleh terlibat dalam kepengurusan pesta atau mengadakan pesta politik di manapun.

“Afiliasi partai politik saja tidak boleh. apalagi jadi pengurus partai politik. Alamaaak… Pusing lihat PWI Jambi ini. Wajar kalau kawan-kawan banyak yang siap keluar dari PWI Jambi ini,” Katanya.

Berita Terkait  Tiga Pelaku Dengan BB 10 Paket serta 1.925 Gram Ganja Diamankan Satresnarkoba Polresta Jambi 

“Ingat tidak kasus PWI Jambi yang masang jaket ke Calon Gubernur Jambi Cek Endra itu? Di situ saja sudah jelas posisi Muhtadi, orang Golkar dia. Cek Endra orang Golkar. Kasus fatal itu saja, PWI Pusat cuma ngeluarkan teguran keras, tak ada pemecatan. Coba, bisa lihat kan kinerja PWI Pusat ini,” ujarnya.

(Wahid R)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Dandim 0415/Jambi, Hadiri Upacara Hari Juang Kartika Ke – 78

Berita

Dulang Prestasi Di Kejuaraan Internasional Karate Championship Esa Unggul Cup IV,Siswi SMP Negeri 6 Muaro Jambi Di Sambut Dengan Tarian Dan Robana

Berita

Pemkab Tanjabbar Melalui Dinas P3AP2KB Gelar Peringatan HARGANAS Ke-30 dan HAN Ke-39

Berita

BPKAD Muaro Jambi Launching DPA SKPD TA 2024

Berita

Ciptakan Kamseltibcarlantas Selama STQH, Ditlantas Polda Jambi Hentikan Mobilitas Angkutan Batu Bara

Berita

Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga.

Berita

Kemendagri Kabulkan Aspirasi Masyarakat Tanjabbar,Kesepakatan Tapal Batas 2021 Dibatalkan.

Berita

Internasional Coffee Day Bupati Ajak Masyarakat Perkenalkan Kopi Liberika